Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mengoptimalkan Penempatan Iklan Adsense Terbaik Pada Blog

Pemasangan iklan yang benar akan berdampak pada pendapatan adsense anda di blog sehingga dapat meningkatkan klik iklan yang banyak setiap harinya.

Menempatkan iklan adsense dapat juga meningkatkan CTR (Click Trough Rates) di blog anda sehingga akan memperbanyak klik iklan google ads anda.
Cara Mengoptimalkan Penempatan Iklan Adsense Terbaik Pada Blog
Banyak para pakar publisher adsense yang telah berpengalaman sharing bahwasanya memasang iklan terbaik pada blog terdapat beberapa rekomendasi yang harus diterapkan.

Berikut penempatan iklan adsense terbaik 


Banyak diantaranya yang sharing menggunakan peta heatmap ads dimana saja visitor banyak menyentuh area pada blog.

Diantara saran penempatan iklan adsense diantaranya yang bisa meningkatkan pendapatan adsense dan juga ctr iklan adsense.

1. Dibawah judul atau diatas artikel

Meletakkan iklan di bawah judul artikel akan membuat pengunjung blog merespon dan mengklik iklan karena iklan tersebut akan cepat terlihat oleh mereka sehingga berpotensi untuk meningkatkan click iklan.

2. Iklan setelah paragraf pertama dan kedua

Memasang iklan adsense setelah paragraf kedua merupakan strategi memasang iklan yang baik apalagi jika sahabat tidak memakai iklan diatas postingan artikel.

Sehingga sangat baik karena postingan setidaknya tidak terjorok ke belakang karena terdapat beberapa kalimat atau istilah google adsense above the fold.

Sahabat bisa memadupadankan iklan responsif baik in article ads maupun responsive text dan gambar, begitupun link ads.

3. Memposisikan iklan ditengan artikel

Posisi iklan ditengah pada postingan di blog sangat baik karena adsense berbaaur dengan artikel sehingga berpeluang mendapatkan high paying cpc adsense terbaik untuk blog anda.

Seperti yang saya singgung diatas didalam artikel sahabat bisa memakai iklan in article ads, maupun unit iklan adsense responsive atau link ads sahabat bisa mencampurkan beberapa iklam adsense di berbagai posisi.

4. Peletakkan iklan adsense dibawah artikel

Selain itu sahabat juga bisa dengan peletakan iklan adsense di bawah postingan pada blog anda sehingga jika mereka tidak mengklik iklan yang telah anda tempatkan diatas judul, ditengah atau dibawah bisa jadi mereka akan klik iklan bawah anda.

5. Pemasangan iklan di sidebar

Pemasangan iklan sidebar dapat anda pakai pada blog mode desktop agar tidak memberatkan blog versi mobile anda. Sehingga pengurangan iklan ini bisa meningkatkan ctr blog anda.

Pemasangan iklan adsense terbaik dapat memaksimalkan penghasilan adsense pada blog termasuk meningkatkan ctr.

Tetapi yang perlu diingat jangan sampai penempatan iklan secara berlebihan apa lagi jika trafik blog belum mumfuni.

Demikian cara menempatkan iklan terbaik pada blog dari omevan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengoptimalkan Penempatan Iklan Adsense Terbaik Pada Blog"