Cara memasang iklan adsense dibawah postingan tepat diakhir artikel blog

Memasang iklan di website dapat meningkatkan pendapatan seorang blogger juga dapat meningkatkan cpc tertinggi. Salah satu nya dengan cara memasang iklan dibawah postingan dimana letaknya yang strategis tepat dibawah artikel.

Cara Memasang iklan otomatis adsense di blog jangan terlalu banyak karena blog anda akan menjadi berat sehingga loding saat membuka blog anda di web browser terutama diperangkat mobile. minimal kita pasang 3 buah, anda bisa tempatkan iklan diantara postingan anda dengan mencampurkan jenis iklan adsense, apakah iklan adsense responsive, link ads, infeed, anda bisa juga memakai iklan auto ads, dll.
Cara memasang iklan adsense dibawah postingan tepat diakhir artikel blog
Alternatif memasang iklan pada blog bisa anda tempatkan diatas judul, ditengah, di bawah artikel. Bisa juga di bawah header dan di sidebar baik sidebar kiri atau kanan anda tergantung template blog yang anda pakai. Untuk template default blogger blogspot seperti template soo, notable, contempo dengan template default tersebut yang memiliki satu <data:post.body/> mungkin tidak akan membuat anda pusing menempatkan kode unit iklan tidak seperti yang memakai dua <data:post.body/> cukup anda pasangkan di yang ke-2 klo anda menonaktifkan template mobile di dashboard blogger klo mobilenya tidak dinonaktifkan pasangkan kedu-duanya untuk desktop dan mobile memasang iklan tepat dibawah postingan.

Cara menempatkan dan memasang iklan di bawah artikel postingan :

1. Memasang iklan dibawah postingan posisi tengah
<data:post.body/>
<center>
Kode iklan setelah diparse
</center>
Iklanpun akan terpasang secara otomatis dibawah postingan blog anda diposisi tengah.

2. iklan dibawah postingan diposisi kanan bawah
<data:post.body/>
<div style='float:right'>
Kode iklan setelah diparse
</div>

3. Iklan dibawah postingan diposisi kiri
<data:post.body/>
<div style='float:left'>
Kode iklan setelah diparse
</div>

Belum ada Komentar untuk "Cara memasang iklan adsense dibawah postingan tepat diakhir artikel blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel