Cara menempatkan iklan adsense dibawah judul (awal artikel) postingan

Menempatkan iklan yang baik dapat menambah jumlah klik dan penghasilan buat anda dan tentunya dapat meningkatkan ctr blog anda apalagi jika ctr (Click Though Rates) nya kecil dibawah 1%. Iklan dibawah judul atau diatas postingan (artikel) tentu saja bisa meningkatkan CTR tersebut asalkan memasang atau menempatkan iklan di bawah judul atau di awal artikel dengan tepat dan usahakan agar konten postingan kita tetap terlihat walaupun sedikit.
Untuk dapat menempatkan iklan tentu saja anda harus daftar google akun adsense di dashboard blogger waktu pertama kali atau untuk daftar akun google adsense non hosted langsung di adsense.
Cara menempatkan iklan adsense di bawah judul (awal artikel) postingan
Sebagai tambahan beberapa bulan ke belakang ntah tahun ke belakang bahwa google memperkenankan para publisher menempatkan iklan baner adsense 300x250 above the fold asalkan tidak mendorong artikel ke bawah jadi masih kelihatan konten postingan kita tentunya dengan memperkirakan ukuran layout tampilan browser pixel ponsel bisalah kita perkirakan seperti samsung s7, s8, apple iphone 4 dan 5 yang punya ukuran pixel layout browser yang bisa kelihatan konten artikel kita dibawah iklan.

Memasang iklan pada blog dibawah judul atau artikel atau diatas posting anda bisa memasang iklan google adsense diatas judul artikel, Cara memasang iklan ditengah artikel , 2 iklan adsense di tengah postingan dan dibawah artikel blog anda.

Nah gimana cara memasang iklan adsense di blog tepatnya dibawah judul atau di awal artikel blogger blogspot.

Baca juga : Cara daftar adsense di blog waktu pertama kali daftar langsung approved

Cara menempatkan iklan adsense kita bisa bagi 3 untuk pemasangan iklan adsense di awal artikel (diatas postingan) atau dibawah judul :


Dengan menempatkan kode unit iklan adsense diatas <data:post.body/> atau <div class='post-body jika default template blog jika sudah di kostumisasi di bawah conditional tag <b:if cond='data:blog.PageType =! &quot;item&quot;> jika template anda mobile friendly dan responsive dengan menonaktifkan mobile di dashboard blogger anda cari <data:post.body/> pastekan kode unit iklan diatasnya yang kedua. Nah untuk template blogger seperti empario, notable, soho dan contempo cuma satu letakkan diatasnya.

Jika anda mengaktifkan mobilenya dan ingin tampil baik untuk versi desktop dan mobile pastekan kode adsense di atas <data:post.body/> kedua-duanya. Untuk parse html adsense js kayanya udah tidak perlu karena tidak menyebabkan error sekarang. Kalopun error anda bisa parsing html kode adsense di sini lalu pastekan kode hasil parser ke kode iklan adsense yang ingin menempatkan dibawah judul postingan apakah diposisi menjorok ke kiri, kanan atau samping diantara kode dibawah.
Menempatkan iklan di bawah judul dengan posisi tengah
- Memasang unit iklan dibawah judul Posisi iklan di tengah
<center>
Kode iklan adsense
</center>
Taruh iklan adsense anda di kode iklan adsense dan hapus kata tersebut.

Baca juga : Cara daftar adsense non hosted mudah banget

Menempatkan iklan di bawah judul dengan posisi menjorok ke kiri
- Memasang iklan di bawah judul dengan Posisi iklan adsense menjorok ke kiri
<div style='float:left; margin-right:10px; margin-left:10px;'>
Pasang Kode iklan adsense disini
</div>
Menempatkan iklan di bawah judul dengan posisi menjorok ke kanan
- Memasang iklan adssnse dengan Posisi iklan adsense menjorok ke kanan
<div style='float-right; margin-buttom:5px; margin-left:10px'>
Pasang Kode iklan di sini
</div>
Jangan lupa taruh diatas <data:post.body/>
Selamat mencoba yah gan untuk memasang iklan di website yang agan kelola dengan baik, semoga sukses gan.

Belum ada Komentar untuk "Cara menempatkan iklan adsense dibawah judul (awal artikel) postingan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel