Cara memasang iklan adsense ditengah artikel (postingan) otomatis di blog

Memasang iklan ditengah artikel mempunyai peluang besar untuk mendapatkan klik iklan juga mempunyai potensi besar mendapat CPC besar juga disamping tempatnya yang strategis dan berpotensi untuk mendapatkan klik saat pengunjung scroll ke bawah terutama menggunakan handphone android.
Cara memasang iklan ditengah artikel (postingan) otomatis di blog
Tentunya untuk memasang iklan adsense di blog anda harus daftar google akun adsense dulu, jika belum lewat ini Cara daftar google akun adsense di blog waktu pertama kali langsung approved jika anda menggunakan blog dengan custom domain buka Cara daftar adsense non hosted mudah begini langkahnya
Menempatkan iklan adsense yang baik harus terlihat oleh pengunjung sehingga pengunjung berminat untuk mengklik dan membuka iklan yang kita pasang di artikel postingn blog site kita yang strategis bisa diatur oleh kita.

Memasang iklan pada blog dalam postingan bisa anda variasikan apakah dengan Cara menempatkan iklan dibawah judul artikel atau diatas artikel atau ditengah postingan yang akan saya kupas dibawah ini.

Nah gimana cara menempatkan iklan adsense di tengah postingan :
- Login ke blogger, setelah anda diashboard blogger pilih theme atau template lalu klik edit html
- Cari <data:post.body/> nah biasanya kode ini ada yang berjumlah 4 dan dua, kalo ditemplate blogger yang terbaru ada satu seperti soho, empario, notable dan contempo. Untuk yang ada dua pilih yang kedua karena yang ke satu kode itu untuk versi mobile kalau template mobile anda di offkan. Kalau mobile di onkan otomatis harus dua-duanya.
Copy paste ke <data:post.body/> dengan meletakkan kode java script dan unit iklan yang sobat pilih, di bawah ini :

<div expr:id='&quot;kodeads&quot; + data:post.id'/>
<div style='margin='15px auto' text-align='center'>
<-- pasang kode iklan setelah di parse di sini -->
</div>
<div expr:id='&quot;kodeads2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div> <script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;kodeads<data:post.id/>&quot;);var obj1=document.getElementById(&quot;kodeads2<data:post.id/>&quot;) ;var s=obj1.innerHTML;var t=s.substr(0,s.length/3);var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+16);}
</script>


Copy paste dan tempatkan kode unit iklan adsense di setelah kode unit iklan di parse <-- pasang kode unit iklan setelah diparse di sini -->

O iya kamu bisa mengatur meletakan iklan dipostingan dengan mengedit 0,s.length/3 anda bisa ubah panjang artikel bis dibagi dengan 2 atau 4. Demikian juga (r+16) bisa disesuaikan, pengaturan untuk iklan dicoba-coba ja yh gan untuk.

Belum ada Komentar untuk "Cara memasang iklan adsense ditengah artikel (postingan) otomatis di blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel