Parse HTML Tools For Blogger Buat Kode Adsense Dan Script lainnya

Mungkin sahabat pernah mengalami saat pemasangan kode iklan adsense atau script lain semisal java script ke mode html atau ke template xml blogger mengalami error atau tidak bisa diunggah.

Parse HTML Tools For Blogger Buat Kode Adsense Dan Script lainnya

Untuk mengatasinya dengan parse html atau script kode tersebut dengan menggunakan tools parse HTML juga akan kami beritahukan cara parse iklan adsense maupun script seperti java script error saat ditempatkan ke template.

Cara kerja parse html atau script tools


Cara kerja alat parse html atau script seperti js adalah dengan mengconvert atau mengganti code tertentu semisal & menjadi &amp; < menjadi &lt; > menjadi &gt; " menjadi &quot; ' menjadi &063; sehingga misal penulisan <script> menjadi &lt;script&gt;

Jadi bila kode panjang semisal java script sahabat bisa menggunakan parse html script tools jika mengubah satu karakter ja pastinya bakalan pusing sendiri dan juga lama sehingga. Mempersingkat waktu terutama jika ingin menambahkan code seperti iklan adsense ke mode html.

Parse HTML Tools 




Cara parse kode unit iklan adsense dan script lain


Untuk mempasrsing atau parser html atau script iklan google adsense maupun script lain semisal java script lain dapat mempergunakan alat parse html diatas

Parse iklan adsense anda

Silahkan menuju akun adsense anda dan tap atau klik ads setelah di dasboard adsense. Selanjutnya silahkan klik ads by unit dan copy script iklan adsense dengan mentap atau mengklik <> kemudian kopi kode script iklan adsense atau sahabat bisa buat adsense ads yang baru.

Paste kode iklan adsense tersebut di box tools parse html diatas dan tekan tombol parse kode html. Terus copy kode hasil script di box dan pastekan ke template blogger dimana sahabat menempatkan iklan adsense di blog.

Begitu juga jika sahabat ingin parse java script jika terjadi error maka sahabat bisa convert js dengan parse html dan script diatas, semoga bermanfaat parse html diatas.

Demikian Tools HTML parse dan Cara parse iklan adsense dan java script dari omevan. Semoga bermanfaat.