Cara daftar google adsense lewat blogger daftar pertama kali langsung di approve, mudah

Sebelum kita beranjak ke pokok utama cara daftar google adsense lewat blogger blogspot buat google adsense hosted bahwa menjadi seorang blogger yang menekuni content writer sebagai sebagai self content marketing sebuah blog pribadi tidak lengkap rasanya jika tidak mendapatkan sesuatu dari usaha yang kita  rintis yaitu earning buah dari hasil jerih payah kita, salah satu caranya untuk mendapatkan penghasilan dari ngeblog adalah dengan mendaftar adsense dari blog, syaratnya tentunya punya blog lalu isi postngan dengan buat article berkualitas berpedoman ke content is king, perbanyak trafic dengan sharing ke sosial media ke group yang se niche dengan kita.

Anda akan senang ketika pertama kali adsense anda di approve oleh google, inilah yang bakal membuat kita tetep semangat menjalani ngeblog apalagi waktu kita mendapatkan google adsense berikut pin adsense.

Baca juga : Perbedaan akun google adsense hosted dan non hosted.

Kriteria pendaftaran akun google adsense bahwa blog anda telah mendapat persetujuan dan layak untuk mendaftarkan blog anda ke google adsense dan akan diberi tahu kepada di blogspot blogger dashboard.

Setelah mendapat persetujuan menayangkan iklan baru anda dapat mendaftar adsense diblog pemberitahuannya "Turn on your passion into profit, adsense is a free simple way to earn money by placing ads on your website" dibawahnya tombol Sign up Adsense, kalo tidak ada tombol signup berarti anda belum berhak untuk menayangkan iklan di blogger blogspot anda.

Begini Cara daftar google adsense lewat blogger daftar pertana kali langsung diapprove :


- Sign in ke blogger
Masuk dengan alamat gmail email dan passwor anda, klik sign in
- Setelah masuk Blogger blogspot dashboard klik Earning dan lihat apakah ada sign up adsense nya atau tidak ada, setiap yang memulai akan dinilai layak atau belum untuk daftar adsense dan di tempatkan iklan di blogspot.
Cara daftar google adsense lewat blogger daftar pertama kali langsung di approve, mudah
- Kalau ada pemberitahuan sign up
- Klik tombol Sign Up adsense
- Karena kamu sudah masuk ke blogger menggunakan Google akun gmail maka pilih google akun gmail tersebut atau kamu bisa menggunakan alamat akun google gmail yang lainnya (Use different account), kalo saya rekomendasikan samakan aja alamat emailnya sama blog
Signup ke google adsense
- Alamat URL website tertera secara otomatis sebab kita daftar google account langsung di earning blogger dashboard.
- Masukkan country atau teorithy atau negara atau kawasan asal pemilik blog, misal kamu sedang berkuliah di Amerika Serikat punya blog bisa pilih United States, atau anda tinggal malaysia, australia ataupun singapore punya website plih malaysia australia atau singapore, begitupun Indonesia.
- Get more out of adsense pilih antara No dan  yes untuk mendapatkan info terbaru dari adsense seputaran kostumisasi dan saran untuk performa adsense.
- Baca review ketentuan dan kebijakan google adsense termasuk ketentuan-ketentuan didalamnya. lalu klik untuk menyetujui ketentuan dan kebijakan google adsense ( i have read and accept agreemant )
- Setelah itu halaman web sobat akan redirect ke halaman yang memerintahkan untuk menempatkan kode adsense js di blog, copy dan paste di template lewat edit html diantara kode head tag <head> Adsense kode </head> lalu kembali ke adsense klik bahwa saya telah mengcopy adsense js di blog atau website
- Anda akan di review oleh adsense bisa cepet kurang lebih 24 jam masa review atau bisa lebih
- Setelah selesai review dan telah di approve, pasang code iklan deh di blog sobat atau bisa lewat earning blogger dashboar tadi klo sudah di approve sama adsense.

Baca juga : Cara daftar adsense non hosted dengan mudah

Jika ada kekurangan atau yang lainnya saat daftar adsense coba perbaiki site blog sobat lalu signin ke google adsense lagi klik saya telah memperbaiki, lalu ajukan lagi sampai di approve, untuk daftar google adsense hosted biasanya gak terlalu ribet dan saya sarankan agar selalu mematuhi ketentuan dan kebijakan google dan dalam pengajuan usahakan jangan ada kata-kata yang membuat google akun adsense anda di tolak, mudah bukan daftar adsense.