Cara daftar adsense non hosted mudah banget begini langkahnya

Bagi blog blogspot dan wordpress dan blog berbasis CMS custom domain baru bisa langsung daftar google adsense menggunakan custom domain TLD  seperti .com, .net, .id, web.id, .org atau cara daftar akun google adsense dengan domain Top level domain dinamakan google adsense non hosted, meskipun usianya baru seminggu atau sebulan seperti omevan ini dan belum pernah punya akun adsense sebelumnya. Daftar google adsense non hosted (custom domian TLD) hp android maupun kompi (Komputer) sama saja bisa, setiap orang yang punya blog ingin memiliki adsense, lantas anda?
Cara daftar adsense non hosted mudah banget begini langkahnya
Kalo misalkan daftar adsense tanpa blog gimana yah, Saya pikir gak bisa kayanya karena waktu daftar mesti dicantumkan alamat website url.
Kita bisa langsung daftar google akun adsense non host ini bisa tanpa langsung di blogger dashboard. Yang mempunyai wordpress dan blogspot dengan alamat custom domain TLD langung aja daftar adsend non hosted lewat langkah dibawah ini.
Mungkin ada yang bertanya apakah google adsen berbayar? Jawabannya akun adsense gratis 100%.

Baca juga : Cara daftar google adsense di blog daftar pertama kali langsung approved

Gimana cara daftar adsense non hosted mudah banget :


Enter website URL and sign in akun google email
1. Klik daftar atau buat akun adsense baru
2. Masukkan URL website sobat misal example.com di URL Of your site
3. Masukkan alamat Google email account sobat di kolom your email addres
4. Pilih yes or no di Get helpfull adsense info at that email (dapatkan info adsense ke alamat email sobat)
5. Klik Save and continue.
Alamat gmail yang sobat daftarkan digunakan untuk masuk ke google adsense login jika browser sobat tidak save emailnya dan gunakan untuk login google adsense apk android untuk melihat earning adsense dengan mudah tanpa browser tinggal buka appnya.

Setelah itu anda akan redirect untuk sign in ke Google akun gmail anda untuk signin ke google gmail akun sobat yang didaftarkan tadi.
- Masukan alamat email gmail sobat
- Masukkan pula pasword emailnya
Klik Sign in
Detail Payment registration form
Setelah masuk ke form pendaftaran adsense : - Pilih country and teorithy, jika anda tinggal di australia pilih australia, jika di Amerika serikat pilih US / Amerika serikat begitupun Indonesia, singapore atau negara yang lainnya dimana sobat bertempat tinggal.
- Anda akan menjumpai Please review and accept our terms and condition, Klik yes untuk menyutujui ketentuan dan kebijakan Google adsense
- Klik Create Account.
Anda akan dibawa ke form adsense selanjutnya yaitu Payment Addres details form, isi di customer info :
- Pilih Type account adsense, anda harus memilih tipe akun google adsense apakah untuk bisnis atau individu
- Isi pula Name & Address, isi name dengan nama anda, adress 1 dan 2 untuk alamat anda tempat tinggal anda, city untuk kota anda bertempat tinggal, Province untuk provinsi, postal code untuk kode pos anda,
- Phone number untuk no hp anda, boleh disi boleh tidak
- Klik Submit.

Anda akan redirect ke verify your phone number
- Masukkan nomor telepon anda untuk verifikasi pendaftaran akun google adsense anda
- pilih apakah text message (sms) atau calling agar Google adsense memverifikasi akun adsense anda.
- Lalu klik Get verifications code.
- Masukkan kode verificaation di kolom  Verification Code.
- Klik Submit.

Baca Juga : Perbedaan akun google adsense hosted dan non hosted

Setelah itu Copy paste Kode adsense js diantara head tag di edit html blogger.
Kembali ke akun adsense lagi lalu ceklis show ads as soon as account activated dan juga I've pasted copy the code into my site.

Beres deh tunggu review website akan ditinjau dulu oleh google apakah telah memenuhi syarat apa belum. Jika anda gagal di review perbaiki kekurangan websitenya, jangan ada yang melanggar TOS, kebijakan google dan kembali ke adsense akun yang anda buat lalu centang lagu Show ads as soon as account activated dan I've pasted copy the code into my site dan klik done lagi sampai google akun adsense non hosted anda di aprove sama google adsense kenapa saya bilang non hosted karena kita daftar langsung menggunakan domain LTD waktu buat blog blogspot atau wordpress tanpa daftar google akun hosted maupun upgrade hosted.

Setelah di approve akun google adsense non hosted, silahkan tempatkan iklan dimana saja sesuka anda sekali lagi asal jangan melanggar larangan Google.