Keuntungan Menjadi Blogger Dari Pemula Hingga Sukses

Blogger adalah seorang penulis online dengan memakai media blog atau website apakah dia seorang jurnalis maupun bukan. Menjadi blogger merupakan sebuah tantangan yang memiliki potensi keuntungan bagi si empunya untuk diri sendiri maupun orang lain. Keuntungan dari blogger akan didapat seiring berjalan waktu susah dan senang dalam membuat konten blog.
Keuntungan Menjadi Blogger Dari Pemula Hingga Sukses
Seorang blogger harus bisa menuangkan ide dan gagasan judul lalu dibuat isi konten artikel meskipun kadang ada kritikan pedas terhadap seorang penulis di blog serta dituntut untuk memberikan informasi yang akurat kepada pengunjung blog baik pengunjung setia maupun di search engine.

Berikut manfaat dan keuntungan menjadi blogger dari sukses sampai terkenal :


1. Memberikan ide

Blogger akan selalu ide dan gagasan baru tentang hal apapun sehingga menuangkan ke dalam konten di blog, ide dan gagasan akan dia manfaatkan baik untuk blogger lain maaupun pembaca blog itu sendiri sehingga mempunyai nilai dan manfaat bagi si pembaca.

2. Banyak membaca

Seorang blogger tentu akan selalu rajin membaca lalu diakan memberikan hasil bacaannya kepada yang lain begitu seterusnya.

Baca juga : Kiat menjadi blogger sukses yang patut diaplikasikan

3. Mengetahui tekhnik menulis

Seorang blogger akan mengetahui betapa pentingnya tekhnik menulis artikel yang baik dan benar karena menulis konten di media blog berbeda dengan menulis di media lain seperti koran, tabloid, dsb.

3. Mengetahui ilmu seo

Seorang penulis online tentu akan memahami apa itu seo dan cara optimasi seo untuk blog agar kontennya bisa ditemui pencari informasi di search engine. Sampai tekhnik menulis hinggaa penanaman backlink agar mempunyai trust search engine terhadapnya.

4. Mengerti informasi dan tekhnologi

Dia tidak akan gagap tekhnologi maupun informasi yang berkembang karena ilmu pengetahuannya selalu update dan memahami berbagai seluk beluk apapun termasuk informasi dan tekhnologi karena prinsif blogger adalah profesionalisme.

5. Sharing ilmu pengetahuan

Ilmu yang didapat tidak serta merta dia telan sendiri tetapi di share kepada yang lain baik melalui media sosial maupun pengunjung search engine yang mencari pengetahuan.

6. Mempunyai ilmu marketing

Seorang blogger dituntut untuk mengetahui marketing digital, marketing search engine, marketing sosial dan betapa pentingnya hal itu untuk kelangungan media blognya. Sehingga konten yang dibuat tidak percuma begitu.

Baca juga : Panduan cara menjadi blogger terkenal dengan cepat

7. Menghasilkan uang dari penyedia iklan dan sponsor dan lainnya

Seorang penulis di media blog mempunyai visi dan misi selain yang diatas mereka juga memberi perhatian agar blog bisa menghasilkan pendapatan baginya baik dengan menempatkan iklan, memberikan jasa kepada blogger lain bisa menjadi jasa seo website, jasa desain template, dsb. Bisa juga selain jasa lain blogger bisa mendapat usaha sampingan misal usaha toko online, dsb.

Baca juga : Cara meningkatkan trafik website and dengan cepat

8. Mempunyai kefahaman tentang internet

Sejak dari awal dia membangun blog tentunya dia harus akan tentang internet dan berusah untuk memahami dengan dunia internet yang berkembang.

9. Menjadi terkenal dan sukses

Seorang penulis akan seiring waktu akan dikenal oleh pembaca bisa jadi postingan yng and tulis akan menjadi trending viral sehingga blogger menjadi terkenal dan sukses.

Belum ada Komentar untuk "Keuntungan Menjadi Blogger Dari Pemula Hingga Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel