Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Menambahkan Situs Yang Dihapus Di Akun Adsense

Mungkin sahabat pernah mempunyai masalah tidak bisa menambahkan situs di adsense setelah sengaja atau tidak mengahapus situs di google adsense akun anda, kami akan mengupas bagaimana mengatasi tambah situs di adsense setelah dihapus atau terhapus agar bisa add site di adsense akun anda.

Mengatasi tidak bisa tambah situs atau blog ketika anda remove situs di adsense maka ketika sahabat ingin menambahkan ulang situs blog ke adsense hanya mental dan tidak ditambahkan di adsense account yang berarti mengaktifkan ulang iklan adsense di blog anda.
Fixed tidak bisa add site di adsense account
Maka selusinya adalah dengan merestore atau mendaftarkan situs kembali ke adsense agar bisa ditambahkan di GA anda. Apalagi jika GA menjadi ladang tambahan pendapatan tambahan atau utama and pada blog yang anda kelola sendiri atau bersama team anda.

Terutama blogspot ataupun blogspot dengan custum domain atau wordpres dan blog dengan custom doamain lainnya, ikuti tutorialnya di bawah ini yang saya temukan di situs forum google adsense berbahasa inggris dan diapun mengalami permasalahan serupa.

Meskipun sudah terdapat visit adsense earnings dan client id dan pub id kenyataannya tidak bisa serta merta tambahkan situs langsung jadi saat setelah kita remove atau delete site di adsense.

Fixed cara menambahkan situs di google adsense setelah dihapus / terhapus


Bagaimana jika tidak bisa menambahkan situs jika dihapus atau terhapus di GA Account anda, berikut step by step nya

1. Silahkan buka smartphone atau komputer dilanjut ke situs blogger lantas login ke blogger anda

2. Kemudian di blogger home tap menu kemudian klik dengan mentap earnings (penghasilan)
3. Diteruskan dengan mengklik switch adsense account (pindah akun adsense) maka sahabat akan rediret ke adsense account jika belum silahkan login ke akun google adsense.
4. Secara otomatis akan mendaftarkan ulang situs blog ke adsense anda dan tap accept asosiaciation (terima asosiasi) maka akan redirect ke halaman situs akun adsense.

Terus jika terdapat notifikasi rediret you to your host you can continue setup and start with adsense dan akan kembali ke halaman akun blogger anda tap atau klik saja. Maka akan kembali ke blogger dan tap saja dihalaman blogger congratulation your customize widget adsense has been adeded serta tap atau klik tombol continue.

5. Nah selamat akun adsense yang telah dihapus telah kembali ditambahkan kembali silahkan perikasa situs di halaman adsense dan Tinggal menggu review atau verifikasi persetujuan penayangan iklan di situs lagi.

Cara mendaftar google adsense lewat blogger

Jika sahabat memakai wordpress


Jika sahabat menggunakan blog custom domain wordpress lakukan langkah berikut jika mempunyai masalah saat add site  yang telah di hapus di google adsense Seperti mendaftarkan waktu registrasi adsense hanya saja kita memakai akun adsense yang sudah di buat.

Silahkan coba gunakan browser yang tidak sedang login otomatis ke akun adsense anda. Kemudian pergi ke situs adsense.com kemudian tap mulai atau start.

Kemudian signup seperti biasa dan masukkan situs wordpress anda, kemudian masukkan alamat email gmail akun adsense anda kemudian tap save and continue.

Maka situs anda akan kembali dikaitkan.

Jangan lupa tambahkan adsense js di blog antara head tag <head> adsense js </head> bisa ditemui di get code pada menu dan klik ads dan tap get code, copy dan paste di blog.

Atau bisa menggunakan code adsense di bawah kemudian replace 1234567890123 dengan ca-pub-id anda.

<script data-ad-client="ca-pub-12345678910123" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Cara mendaftar adsense non hosted

Tips sukses review full approve google adsense


1. Patuhi kebijakan google adsense
2. Tambahkan navigasi situs yang terdapat di dalam blog hindari url yang tidak ada contennya
3. Jangan mengedit template saat situs direview adsense
4. Jangan mengedit artikel atau post saat GA sedang mereview situs

Demikian cara menambahkan situs yang telah terhapus di akun adsense

Tidak ada komentar untuk "Cara Menambahkan Situs Yang Dihapus Di Akun Adsense"