Widget HTML Atas

Cara Invite Dan Memanage User Google Adsense Baru Lengkap

Mengatur user di google adsense merupakan upaya untuk menambah dan mengurangi pengguna adsense account anda terutama biasanya digunakan untuk keperluan bisnis JV Adsense (joint venture adsense) misalnya.

Anda bisa mengundang orang yang selalu gagal dalam membuat akun adsesnse atau yang tidak ingin ribet dalam membuat adsense account untuk menayangkan iklan di blog. Orang bisa menjadi bagian dari anggota akun adsense anda hanya dengan menambahkan sebagai anggota dengan mengundangnya.
Cara Invite Dan Manage User Google Adsense
Google adsense memberikan kemudahan kepada anda untuk menambahkan user yang bergabung ke akun google adsense anda. Sehingga bisa dipastikan mereka bisa menayangkan iklan adsense atau sekedar melihat penghasilan agar tidak ada kecurigaan atas penghasilan adsense dimana dia bergabung dengan akun GA anda.

Jadi dia berpartisi di akun adsense anda meskipun dia tidak mendaftar akun adsense sebelumnya.

Selain itu user yang telah ditambahkan akan bisa menambahkan, mengedit iklan adsense dan melihat laporan adsense di akun anda tentunya anda sebagai otoritas adsense yang mengizinkan sebagai admin.

Cara invite user untuk gabung di google adsense account anda


Ternyata sangat mudah untuk menambahkan pengguna baru ke google adsense yang diperlukan hanyalah prngguna lain mempunyai akun google atau alamat email google mail tentunya.

Dan hanya dengan meminta alamat address email google akun dan kita sebagai admin adsense bisa mengundang dia untuk mengakses akun adsense sebagai admin seperti layaknya pemilik akun, menambah iklan, melihat laporan adsense, dsb.

- Silahkan buka kemudian login ke google adsense

- Jika telah berhasil memuat situs adsense dan berada di beranda kemudian tap menu strip tiga disebelah kiri atas.

- Kemudian tap atau klik icon gear atau settings (pengaturan) terus tap accounts Acces and autorization (akses dan otorisasi)

- kemudian secara otomatis membuka user management (pengaturan user)
Carae mngundang user lain ke google adsense kita
- silahkan masukkan alamat email address google di blank box (kotak kosong) kemudian tap invite (undang).
Konfirmasi akses aktif adsense
- maka dibawah akan dua email gmail satu adalah punya anda sebagai pemilik akun adsense dan satunya pihak ke tiga yang kita undang dan statusnya masih pending. Agar aktik mereka perlu konfimasi undangan adsense kita.

- Silahkan minta user untuk mengkonfirmasi undangan tersebut diemail yang telah didaftarkan kemudian klik link konfimasi undangan google adsense untuk mengakses akun adsense, kurang lebih title di inbox mail you've been invited to access an adsense account.

Setelah ditap konfirmasi undangan maka klik sigin as kemudian verify it's you terus tap next lantas masukkan password email gmail dan tap link biru goolge adsense dan yang diundang akan mendapat notifikasi thank you for joinning GA . Kemudian sahabat akan masuk google adsense pengundang berarti anda berhasil bergabung adsense.

User adsense aktif
Maka seketika telah memverifikasi undangan adsense dari pengundang google adsense dan status menjadi aktif di adsense pengundang (kita).


Cara daftar akun adsense non hosted

Cara mengatur user akses admin google adsense buat pengundang

Mengatur akses user admin google adsense
Untuk pengaturan otorisasi user adsense akun untuk mengaktifkan togel admin access akun google adsense menjadi aktif. Dan begitupun untuk menonaktifkan sebagai admin.

Cara mendaftar google adsense lewat blogger

Untuk mengahapus user admin buat pengundang adsense

Silahkan hapus icon keranjang maka user tersebut akan dihapus dari adsense dimana anda sebagai pemilik akun adsrnse.

Demikian cara invite dan mengatur user google adsense dari omevan, mudah bukan.

Tidak ada komentar untuk "Cara Invite Dan Memanage User Google Adsense Baru Lengkap"