Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Pilihan Aplikasi Video Conference Calls Ketika Work From Home

Video conference call saat Work from home ternyata sangat membantu anda sekalian bisa kerja di atau dari rumah tetap bekerja secara efektif maka anda memerlukan alternatif pilihan video conference calls ketika work from home sebagai pilihan video call group yang menurut anda aman.
Aplikasi Video Conference Calls Ketika Work From Home
Aplikasi video call dapat membantu untuk kegiatan conference, webinar maupun rapat online tentunya akan membantu menyelesaikan pekerjaan selama di rumah beserta dengan team anda apalagi ditengah darurat wabah penyakit disuatu tempat, wilayah atau negara ketika ada pandemic semisal corona virus disease. Atau memang kerja anda di rumah tanpa hambatan saat meeting online merumuskan suatu masalah pekerjaan bersama secara online.

Berikut alternatif pilihan video conference calls saat work from home


1. Zoom

Mungkin anda tidak asing dengan aplikasi zoom yang lagi viral dan booming, dengan zoom anda bisa melakukan work from home untuk rapat, video call, webinar dengan team work anda.

Untuk versi gratis hanya bisa melakukan VCC hingga 40 menitan hingga menampung team sekitar 100 jika ingin melampaui maka anda harus membayar untuk versi premium. Support text, image dan slide.

2. Google meet

Anda juga bis memanfaatkan kerja dari rumah dengan mempergunakan aplikasi google meet, google meet bisa dipakai via multiplatfome di perangkat smartphone baik ios maupun android.

Untuk leboh nyaman dan support banyak orang untuk conference call anda harus membayar versi premium googl meet.

3. Skype

Anda juga bisaemggunakan skype untuk work from home dan memulai konfrensi onlin bersama rekan kerja anda dari rumah serta mensupport 50 orang anggota.

Skype juga mendukung berbagai perangkat untuk anda instal dan download di handphone android, ios maupun lintas os komputer dengan system operasi windows, macOs, chrome book atau linux.

Tidak hanya itu skype versi liye tersedia bagi anda yang mempunyai ram sedikit.

Aplikasi video call untuk silaturahmi virtual saat lebaran

4. Cisco Webex meetings

Aplikasi cisco webex meetings tersedia untuk berbagai perangkat smartphone juga pc. Bahkan support perintah voice comands google asistance dan google home hub saat melakukan virtual meeting.

5. Bluejeans video conference call

Aplikasi blujeans VC tersedia dan support MacOs, Windows bahkan handphone dagan system operasi ios seperti iphone, ipad dan android.

Bukan hanya itu support juga video HD pastinya jernih dan tajam selain itu support voice dolby sehingga jernih saat VCC. Bahkan terdapat fitur palling juga Q&A (Question & answer).

Untuk menjadi host anda diharuskan mempunyai akun tetapi untuk mengikutinya tidak diperlukan asalkan mendapatkan undangan dari host.

Aplikasi video calls random acak grup

6. Microsoft Teams

Bagi sahabat pencinta produk microsoft anda bisa mencoba pilihan lain video conference calls mauoun meeting virtual menggunakan aplilasi microsoft teams.

Microsoft teamserupakan hub untuk kerja tim dari ofice 365, support video dan audio Hd sehingga menambah konsentrasi dalam webinar, chat secara private antar anggota team, dsb.

7. Whatsapp

Selain itu whatsapp juga selain untuk digunakan video call antar personal juga mendukun video calls group tetap hanya bisa video call sampai 8 orang sampai saat ini.

Suport sharing text atau chat, dokumen maupun gambar.

Demikian alternatif video conference calls saat work form home dari omevan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Pilihan Aplikasi Video Conference Calls Ketika Work From Home"