Aplikasi Video Calls Untuk Silaturahmi Online Ketika Lebaran Tiba

Silaturahmi ternyata bisa dilakukan secara langsung maupun langsung. Secara tidak langsung kita bisa memanfaatkan aplikasi video call untuk silaturahmi saat lebaran idul fitri terutama saat tanggap darurat selama musibah terutama covid19.

Aplikasi video call sangat bermanfaat ketika ada saudara, temen, keluarga atau sanak saudara yang nan jauh disana tetapi kesulitan bertemu langsung karena suatu hal.
Aplikasi Video Calls gratis Untuk Silaturahmi Online Ketika Lebaran
Video call saat silaturahmi lebaran bisa menyatukan jarak hati yang jauh untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahim secara virtual saat lebaran.

Berikut aplikasi video call untuk silaturahni selama lebaran idul fitri


1. Whatsapp

Banyak pengguna whatsapp di dunia bahkan di indonesia bahkan hampir setiap orang memiliki aplikasi whatsapp ini untuk video call.

Bahkan whatsapp mendukung video call dalam jumlah 8 orang untuk silaturahmi dengan rekan, sohib, keluarga dan sanak saudara dimana anda berada.

Bahkan anda aplikasi whatsapp mendukung multi platform android dan ios juga di PC.

2. Skype

Aplikasi skype yang dibesut oleh microsoft dan merupakan produk miscrosoft itu sendiri. Shabat bisa memanfaatkannya untuk bersilaturahmi online dengan handai taulan menggunakan skype baik di ios, android maupun desktop.

Alternatif video conference call saat Work from home

3. Facetime

Bagi user ios, aplikasi ini mungkin tidak asing, sahabat bisa mempergunakan untuk saling sapa dan silaturahim menggunakan facetime. Aplikasi Facetime merupakan aplikasi di produk apple seperti iphone, macOs, ipod touch maupun ipod.

4. Zoom

Selain itu anda juga bisa memanfaatkan aplikasi zoom untuk bersilaturahmi dan meminta maaf secara online saat lebaran atau bahkan untuk melakukan video conference call sekeluarga.

Dimana anda bisa share ke sanak saudara untuk melakukan vide call dengan zoom serta bisa berbagi dokumen, image, link, dsb.

Aplikasi video call terbaik (random acak, grup)

5. Google meet

Selain whatsapp sahabat bisa memanfaatkan aplikasi google meet yangerupakan bagian dari produk google untuk melakukan video call mauoun video conference call sekeluarga yang tinggal dimana-mana secara online.

Selain itu aplikasi google meet anda bisa mempergunakan PC atau laptop bahkan di smartphone seperti os android maupun iOs.

Demikian aplikasi video calls untuk silaturami online saat lebaran idul fitri.