Aplikasi Video Call Terbaik (Acak, Random, Group) Sangat Direkomendasikan

Panggilan video sangat mudah di era sekarang dan lebih praktis bisa bertatapan muka dan mengobrol dengan sahabat anda.
Aplikasi Video Call Terbaik Acak, Random, Group
Apalagi dijaman sekarang banyak aplikasi video call bertebaran di playstore dan bisa anda instal aplikasi video call di smartphone untuk sekedar video call dengan teman dan keluarga anda.

Bahkan anda bisa video call sambil chat messenger tetapi smartphone android anda perlu support picture in picture di android terutama android oreo ke atas.

Berikut aplikasi video call terbaik group, acak, random :


1. Whatsapp
Aplikasi video call
Whatsapp messenger video call merupakan fitur aplikasi video call dari whatsapp juga chat yang cukup lama atau senior muncul sejak era symbian. Video call whatsapp menawarkan pengalaman video call terbaik serta support low reduce data artinya sangat menghemat data anda bisa anda atur di pengaturan. Tidak hanya itu enkripsi keamanan pun menggunakan sistem end to end encryption sehingga lebih secure.

Untuk video group atau conference call support 4 orang.

2. Instagram
Aplikasi video call
Dengan aplikasi instagram sobat juga bisa melakukan panggilan instagram video call dengan mudah melalui icon send atau direct message dan tap icon video call instagram lalu cari nama kontak instagram yang akan sobat ajak video call lalu tap start, instagram akan menghubungkan antara anda dan kontak yang dihubungi. Bahkan dengan video call lewat instagram bisa menghemat kuota anda dengan mengaktikan dan mentap data saver di selluler data use di akun instagram anda sehingga dapat menghemat kuota data anda.

3. Line
Aplikasi video call
Aplikasi line sangat populer di kalangan remaja dan anak muda dengan menyodorkan permainan dan tentunya support line video call juga. Bahkan panggilan video line support video HD atau full HD tergantung layanan data seperti 3G, 4G atau wifi.

4. Google Duo
Aplikasi video call
Google duo video call dari google LLC ini sangat simple anda bisa menggunakan panggilan video call dengan mudah dan simple sekali dan mempunyai fitur penghemat data atau data saver. Hadir untuk smartphone android maupun iOs.

Baca juga : Cara video call sambil chat messenger di android dengan mudah

5. Skype
Aplikasi video call
Skype merupakan besutan microsoft dengan fitur layanan video call dengan kualitas video call hd. Skype video call Support untuk operasi mobile android juga iOs.

6. Messenger
Aplikasi video call
Messenger dari Facebook layanan pesan di facebook support emoji juga sticker sekaligus juga messengger video call antara pengguna facebook baik dalam negeri maupun luar ngeri dengan gratis diseluruh dunia.

7. Imo
Aplikasi video call
Imo merupakan aplikasi video call terbaik mempunyai komunitas tersendiri, anda bisa jelajah komunitas group untuk chating maupun untuk diajak video call skedar sharing di group bahkan support vide call group juga.

Aplikasi Video Calls untuk silaturahmi saat lebaran tiba

8. Hola random video chat
Aplikasi video call
Hola mempunyai fitur video call random sehingga bisa video call acak termasuk chat, anda bisa melakukan video call serta live video cal menggunakan internet data seluler 3G dan 4G secara acak di seluruh dunia sekalipun.

9. Just talk
Aplikasi video call
Just talk bukan sekedar aplikasi video call tetapi melakukan video call group, live video call randon dan support video call gratis yang jernih meskipun dengan jaringan 3G maupun 4G. Bahkan keamanan dan privasi juga lebih terjamin sebab menggunakan end to end encryption.