10 Merk Laptop Terbaik, Bagus Dan Awet Serta Berteknologi Canggih

Laptop di jaman media atau era digital sekarang bukan merupakan sebagai barang elektronik yang ekslusif seperti dahulu yang digunakan orang kantoran, yang mengerti IT atau kuliahan saja yang memerlukan laptop tetapi anak sekolah juga sudah menjadi suatu kebutuhan untuk memiliki laptop. Apalagi jika sobat hendak ingin memilih serta membeli laptop tentu harus mengetahui merk laptop terkemuka.
Merk laptop terbaik, bagus dan awet serta berteknologi canggih di dunia
Merek laptop erat kaitannya mengenai brand laptop pasti ada yang tahu dan ada yang tahu sebagian, apalagi merk laptop terbaik, bagus serta awet yang paling banyak di cari. Laptop lumayan banyak diminati daripada komputer karena bersifat portable dan mudah dibawa kemana-mana.

Merk laptop terbaik sangat banyak di dunia karena memang best build quality dan spesifikasinya yang mumpuni baik dari segi hardware dan berteknologi canggi terupdate seperti processor, monitor, ram, hardisk serta vga untuk menunjang edukasi, mengerjakan tugas kantor atau yang lainnya seperti ngeblog, ngegame, content creator atau untuk kegunaan bisnis online, design grafis, dsb. Dari sini perusahaan berusaha dan berlomba untuk membuat laptop terbaik, bagus serta awet dengan built quality yang the best dan berperforma tinggi untuk pemakai.

Berikut merk laptop terbaik, bagus dan awet serta berteknologi canggih di dunia yang sejak lama malang melintang dan sudah dikenal dan sangat populer di mata user :


1. Apple

Apple dengan perusahan bernama Apple Inc. selain membuat samartphone seperti iphone atau ipad dan smartwatch juga membuat laptop. Merk laptop apple sangat terkenal dan menguasai pasar dunia karena memang mereka membuat laptop bukan main-main meskipun laptop apple terkenal dengan mahal dan premium juga ekslusif tetapi seimbang dengan barang buatannya yang berkualitas baik dengan Os Mac yang ringan seperti mac book.

2. Dell

Dell dengan nama perusahaan Dell Inc dari Amerika Serikat yang merupakan perusahaan yang cukup dikenal di dunia sebagai pembuat laptop. Laptop dell tidak dipandang sebelah mata di bidang tekhnolofi tak terkecuali dengan laptop bermerk Dell.

3. Lenovo

Lenovo Group Limited atau sering disebut Lenovo saja yang beegerak di bidang Tekhnologi dengan berkantor pusat di United States atau Amerika Serikat. Laptop lenovo tak asing di telinga dan merupakan pembuat produk laptop yang selalu berinopasi serta laris dipasaran Indonesia. Selain membuat laptop yang premium mereka juga menjual laptop yang mudah dijangkau terutama di Indonesia.

Baca juga : Cara mengatasi laptop agar tidak lemot dan kinerja lebih cepat

4. Asus

Asus dengan nama perusahaan lengkap AsusTec Computer Inc dengan berkantor pusat di Taiwan. Bukan hanya Lenovo Asus juga tak ingin ketinggalan menjual produk laptop terbaik di Indonesian dan mulai dari murah hingga laptop berkelas premium juga terpercaya di mata konsumen indonesia sendiri dan mempunya konsumen yang loyal terhadap Asus.

5. Acer

Acer dengan nama perusahaan Acer, Inc. Yang berpusat di kota Taipei, Taiwan. Laptop acer lumayan terkenal di masyarakat indonesia dan produk laptop asus lumayan terjangkau untuk pembeli. Acer sangat laku kerasa di pasaran luar negeri seperti Eropa.

6. HP

Hawlett-Packard Company atau sering di singkat HP, merupakan merk laptop yang lumayan tidak asing di dengar selain laptop HP juga menjual produk printer baik printer ink maupun laser jet, komputer, pc atau desktop juga.

Baca juga : Cara mengaktifkan hotspot di laptop dengan mudah

7. Toshiba

Thosiba atau Thosiba Corporation asal Jepang merupakan perusahaan elektronik yang tidak asing ditelinga kita, selain peralatan elektronik seperti komponen elektronik mereka juga membuat laptop dengan kualitas yang baik.

8. MSI

Micro-Star International atau lebih dikenal MSI asal Taiwan. MSI cocok bagi mereka yang hobi maen game atau seorang gamers selain laptoo MSI juga memproduksi komponen komputer seperti video card (GPU) , mother board baik untuk kebutuhan mereka maupun luar negeri.

9. Samsung

Samsung Group atau sering disebut Samsung yang terkenal inovasi dibidang elektronika juga memproduksi laptop dengan build terbaiknya tak kalah deng merk laptop lainya. Selain laptop samsung juga memproduksi dan menjual handphone, produk komponen laptop, Solid State Drive (SSD), Monitor, dll.

10. Microsoft

Microsoft Corporation kurang begitu populer di negara kita dalam hal produk laptop tetapi di negara lain cukup populer dan bersaing dengan merk laptop terbaik, bagus lainnya. Selain laptop microsoft juga menjual dan membuat produk software komputer dan cukup terkenal deng windows dan aplikasi software seperti microsoft office.