5 Jejaring Sosial Terpopuler Yang Wajib DiPunyai

Dizaman digital sekarang Jejaring sosial merupakan hal yang lumrah dan tidak asing bagi kaula muda milenial.
Jejaring sosial merupakan ajang silaturahmi antara teman, kolega, karib kerabat dan juga family.
5 Jejaring Sosial Terpopuler Yang Wajib DiPunyai
Bukan hanya itu jejaring sosial juga bisa dijadikan untuk membuat komunitas seperti komunitas blogger, jual beli, mengembangkan bisnis, ajang marketing bagi bisnis dan perusahaan bahkan untuk ajang tanya jawab diantara para anggotanya, mencari inspirasi membuat conyent. Selain itu juga untuk ajang sharing sesuatu yang bermanfaat untuk menambah pengetahuan tidak jarang untuk menyebarkan berita hoaks atau bahkan saling menyudutkan satu sama lain, kalau bisa hindari karena tidak bermanfaat sama sekali.

Jejaring sosial tidak hanya bisa diakses di PC tetapi menyebar dengan hadirnya smartphone symbian, android, Tizen, Ios apple iphone, dsb. dapat diinstal dan diakses.

Berikut 5 jejaring sosial yang wajib anda punyai :

1. Facebook

Facebook
Facebook yang didirikan Mark Zurker Berg, memiliki 1.4 milyar pengguna aktif pada thun 2015 dan berlokasi di Menlo Park, California Amerika Serikat. Awalnya media sosial ini untuk mahasiswa Harvard, Amerika Serikat.
User facebook bisa memakai profile serta data pribadi didalamnya, berinteraksi dan menambahkan teman secara luas bahkan sobat bisa membut fans page, grup beriklan di facebook untuk konten dan produk marketing sesuai target yang diinginkan.
Facebook bisa diakses melalui https://www.facebook.com maupun lewat aplikasi facebook di android, ios, dsb.

2. Linkdn
Linkedin
Layan jejaring sosial linkedin didirkan oleh Reidd Hoffman didirikan 20013 di Santa Monica dan berkantor di Mountain View, California, US.
Layanan media sosial yang satu ini ditujukan khusus dalam bidng bisnis disan sobat bisa mencari pekerjaan dan mencari tenaga kerja untuk perusahaan sobat atau melebarkan bisnis sobat. Situs ini meliputi 150 Industri dan 400 bidang bisnis jasa.
Situs https://linkidin.com

4. Twitter

Twitter
Twitter pada awalnya berbasis teks yang digagas oleh jack dorsey digunakan sebagai komunikasi internal bagi karyawan Odeo, pada bulan Oktober, 2016 Biz ston Evan Williams mengakuisis Odeo dan Saham dan semua asetnya termasuk odeo.com.
Dengan twitter sobat bisa saling follow atau meretwit status orang lain dan dapat diikuti Hastag (#) serta menambahkan yang lagi trending dengan hastag tersebut.
Situs https://twitter.com twitter mengandung arti celotehan.

3. Instagram

Instagram
Media sosial yang satu ini yaitu Instagram, instagram pertama kali didirikan pada tahin 2010 oleh Kevin Systrom dan Mike kriegar dengan perusahaan Burbn, Inc.
Sekarang Insagram diambil alih oleh facebook dan menjadi anak perusahaan.

Selain untuk terhubung dengan sahabat berikut saling following, upload foto fengan instamag di Instagram selain bisa mengupload photo, juga bisa sobat jadikan untuk melebarkan sayap bisnis sobat dengan instagram ads dan bisa tersambung dengan fans fage facebook sobat.
Situs https://www.instagram.com.

4. Quora

Jejaring situs quora merupakan sebuah situs berbagi pengetahuan sesama anggota, Quora dibuka untuk publik pada 21 Juni 2010 pendirinya Adam D'angelo dan Charlie Cheever.
Situs Quora menjadi ajang tanya jawab antara sesama anggota quora.
Untuk mendaftar quora lewat https://www.quora.com.

5. Pinterest

Pinterest
Pinterest merupakan virtual pinboard yang mana anda bisa menambahkan gambar  untuk anda pin disamping itu sobat bisa mencari gambar dengan memphoto sesuatu maka pinterest akan menyesuaikan deng pencarian yang relevan sesuai pencarian photo sobat.
Disamping itu sobat bisa follow user dan juga menyimpan gambar pinterest lainnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Jejaring Sosial Terpopuler Yang Wajib DiPunyai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel