2 Cara Menghapus Akun Instagram Mau Permanen Atau Sementara?

Instagram merupakan salah satu jejaring sosial terpopuler saat ini, media sosial yang satu ini dapat menjadi arsip kegiatan anda mulai dari mengupload dan menyimpan photo dan video durasi pendek anda.
Cara menghapus akun instagram
Mungkin anda ingin membatasi sejumlah  atau media sosial karena bosan atau alasan lain menggunakan instagram dan ingin menghapus akun instagram, apalagi jika anda tipe orang yang bosenan kaya admin yaitu dengan menghapus instagram bisnis maupun pribadi menjadi alternatif dan ternyata mudah sekali.

Atau sobat mempunyai instagram 2 akun, atau ingin daftar instagram baru dan ingin menghapus salah satu akun karena hal-hal tertentu yang membuat anda ingin menghapus atau bahkan menonaktifkan akun.

1. Menonaktifkan atau menghapus akun instagram sementara


Dengan metode ini profile, photo, komentar akan di disembunyikan sampai suatu saat sobat mengaktifkan kembali yaitu dengan cara login kembali.
Cara menghapus akun instagram sementara
Login di browser smartphone android atau ios anda maupun komputer https://www.instagram.com, ke profile sobat dan tap edit profile serta gulir layar ke bawah dan tap link nonaktifkan akun saya.

Pilih mengapa sobat menonaktifkan akun apakah terlalu banyak iklan, punya 2 akun atau, masalah privasi.

Masukkan kata sandi untuk menyetujui penonaktifan akun.

Tap atau klik nonaktifkan akun.

Akun instagram sobat sudah dihapus sementara dan sobat bisa mengaktifkannya jika dibutuhlan dengan login menggunakan username dan pasword yang sama.

2. Menghapus atau menonaktifkan akun permanen

Kalau cara diatas adalah hanya sewaktu-waktu sobat bisa masuk menggunakan akun lagi, nah untuk yang ini menghapus segalanya termasuk akun anda semuanya, postingan gambar yang telah diupload, komentar, insta story, video, dll.
Cara menghapus akun instagram permanen
1. Cara rumit

-  Lewat browser android maupun PC anda lalu copy paste alamat help.instagram.com
- Tap atau klik mengelola akun anda
- Pilih hapus akun anda
- Tap dan klik menghapus akun anda secara permanen dan browser akan redirect ke halaman permintaan menghapus akun
- Pilih mengapa anda menghapus akun anda
- Masukan kata kunci
- Hapus akun.

2. Metode mudah

Silahkan pakai browser di hp maupun komputer dan copy paste alamat berikut dan taruh di adress bar browser http://instagram.com/accounts/remove/request/permanent atau permintaan hapus permanen jika belum masuk akun silahkan ketik username atau alamat email atau no ponsel berikut password di bawahnya dan klik login jika sudah masuk sebelumnya lewat browser makan akan muncul untuk melakukan menghapus akun.

Pilih mengapa sobati ingin mendelet akun insatgram apakah mau bikin akun ke dua, yerlalu sibuk atau mengganggu, atau tidak ada yang perlu diikuti.

Lalu masukkan paswoord dan klik hapus akun saya secara permanen.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Menghapus Akun Instagram Mau Permanen Atau Sementara? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel