Layanan Email Gratis Untuk Personal Dan Bisnis Anda

Email atau electronic mail atau surat elektronik yang bisa dikirim dan juga diterima lewat jaringan internet atau data yang menjadi trend setelah hadirnya smartphone, sebelum datangnya smarthphone mungkin hanya segelintir orang yang mempunyai dan hanya bisa diakses melalui komputer dan harus berkunjung ke warnet.
Layanan Email Gratis Untuk Personal Dan Bisnis Anda
Layanan email Yang terpopular dan terbaik saat ini adalah email gmail yaitu produk google itu sendiri yang dijadikan akun untuk masuk perangkat android saat mengaktifkan android dan mendownload aplikasi melalui google playstore maka sobat harus membuat akun gmail.

Dengan membuat akun email pula sobat bisa membuat akun facebook, twitter, instagram, pinterest, dsb serta untuk kepentingn perusahaan, enterprise, UKM, startup dan bisnis lainnya serta personal. Disamping sobat bisa membuat menggunakan nomor handphone kalau untuk membuat akun pribadi.

Penyedia layanan email yang baik mesti mencakup :

- Bebas Virus, trojan
Layanan email yang baik harus terbebas dari virus yang menyebabkan smartphone maupun Pc anda terbebas dari virus.

- Spam filter
Bebas dari Spam, email yang bagus harus sudah support filter spam sehingga kita mudah menghapus segala email spam.

- Proteksi Data dan Privacy
Yang paling penting daricitu semua adalah keamanan data pengguna email dan privacy, sehingga kita sebagai pengguna merasa aman saat mengirim dan menerima pesan dari orang lain.


Berikut daftar layanan email gratis untuk personal dan bisnis anda :


1. Gmail
Email buatan google yang merupakan produk google tersendiri, email gmail menyediakan layanan email yang aman, canggih dan dapat mengetahui email yang mencurigakan termasuk email spam serta mudah untuk digunakan dalam perangkat apa saja di smartphone baik android maupun iOs serta di PC sobat.
Sobat bisa dengan Cara membuat email gmail menggunakan hp lewat https://gmail.com atau lewat aplikasi gmail di android maupun ios.

2. Yahoo Mail (Ymail) 
Yahoo selain dikenal dengan perambaan pencarian jug menyediakan layanan email gratis bagi pengguna YahooMail.
Design Yahoo mail sangat simpel, yahoo mail menyediakan ruang 10 GB secure Cloud Storage gratis dan layanan email yang aman.
Tidak hanya itu yahoo mail juga tersedia dalam android App untuk lenbih memudahkan mengorganize emai-email anda termasuk mudah mengintegrasikan dengan layanan email yang lain agar selalu terhubung seperti gmail, outlook, hootmail dan Aol Mail.
Untuk Cara membuat email baru yahoo lengkap melalui https://mail.yahoo.com

3. Hotmail dan Outlook
Penyedia jasa layanan email lainya yaitu dari Microsoft yaitu hotmajl dan out look begini Cara membuat akun Hotmail dan Outlook baru dengan mudah. Sobat bisa mendaftar hotmail dan outlook di https://outlook.live.com. Dulu hotmail dan outlook berdiri sendiri kemudian hotmail menjadi satu kesatuan bersama atau terintegrasi bersama outlook dan juga bisa diintegrasikan dengan office 365.

4. Yandex mail
Email dari yandex ini menyediakan fitur secure email dari email spam, akun email baru yandex akan mendapatkan 10 GB free storage. Tidak hanya itu aplikasi yandex mail tersedia dalam aplikasi android yang aman juga menyediakan kunci masuk ke app lewat pin dan fingerprint. Sobat bisa daftar ke https://mail.yandex.com, Cara membuat email Yandex mudah banget juga bisa dikonfigurasikan dengan nama domain sobat.

5. Aol mail

Aol mail merupakan email gratis dari Aol, Aol mail sendiri menawarkan fitur email premium yang diantaranya suport keamanan produk dalam 1x24 jam untuk memproteksi keamanan data pribadi dan identitas anda dengan layanan MCAfee multi acces agar terhindar dari virus, thraet, malware. Aol one point manager yaitu fitur merestore akun email, password dan kredit carrd lewat mobile, computer termasuk juga aplikasi mobile dengan support lock screen dengan pin.

4. mail.com
Email yang satu ini menyajikan email gratis dengan berbasis webmail suport home user, emall and medium enterprise. Mail.com menggunakan anti virus sebagai proteksi juga menyediakan layanan POP mail juga aman untuk privacy anda. Bisa akses https://mail.com untuk mendaftar email.

Mail.com cocok bagi bisnis, freelauncher karena menyediakan domain mail @accountan, @activist, @engineer sehingga email sobat lebih terlihat professional.

5. inbox.com
inbox.com menawarkan keamanan email yang baik, email yang masuk ke inbox di scan oleh anti virus agar mail sobat terbebas dari virus juga memproteksi email anda dari spam. Support akses POP3, IMAP dan SMTP untuk mendownload email ketika offline dan mengakses ke sebuah email client. Sobat bisa daftar email lewat https://www.inbox.com.

6. Zoho mail
Sebuah email hosting  untuk enterprise dari Zoho sama juga seperti penyedia email lainnya yaitu keamanan data terenkripsi dan privacy bagi user bisnis menggunakan EAR, TLS dan TLA. Untuk versi gratis menawarkan 5 GB dan 25 MB untuk attachment data untuk plan sendiri menawarkan mail lite, standar dan professional. Untuk mendaftar akun email https://workplace.zoho.com/orgsignup.do. Sobat bisa mendaftar dengan domain anda sendiri.
Zoho cocok untuk email bisnis karena bisa menggunakan dan memilih nama domain atau bisa menggunakan nama domain website sobat.

5. GMX
Gmx menyediakan layanan email gratis dengan gratis 50GB termasuk spam filter, anti virus agar email masuk dan mengirim email bebas virus. Memberi ruang mengirim attachment email kurang dari 50MB juga bisa mengkustomisasi email dengan alamat domain blog maupun website sobat. Sobat bisa visit https://www.gmx.com

7. Icloud
Penyedia email bagi perangkat device apple iphone, gratis. Disamping itu penggun non apple juga busa mendaptar disana agar jaga-jaga suatu saat punya smartphone Apple Iphone via https://www.icloud.com.

8. Naver mail
Naver mail yaitu layanan email dari naver yang menawarkan keamanan sama seperti yang lainnya untuk Cara membuat akun naver mudah cuma semenit adalah gratis.

Bisanya penyedia layanan email untuk bisnis berbayar dan untuk versi gratis terbatas dengan nama domain itu sendiri. 

Belum ada Komentar untuk "Layanan Email Gratis Untuk Personal Dan Bisnis Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel