Beberapa Perbedaan Akun Google Hosted dan Non Hosted Yang Mesti Diketahui Oleh Anda

Bagi sebagian orang yang sudah malang melintang di dunia sebagai blogger dan juga publisher google adsense mungkin sudah lumrah dengan akun google adsense dan sudah hapal perbedaan akun google adsense hosted dan adsense non hosted tapi tiada salah saya memberikan dan mengingatkan tentang hal itu kepada anda jika ingin tahu lebih jelasnya, dimana keduanya mempunyai perbedaan dan kekurangan masing-masing apalagi jika anda sudah punyaa akun adsense.
Beberapa Perbedaan Akun google hosted dan non hosted yang mesti diketahui
Google Akun adsense terbagi dua macam yaitu akun adsense hosted dan non hosted, nah apa perbedaannya ke dua google akun adsense tersebut :

Akun google adsense hosted :

1. Cara daftar Google adsense hosted lebih lama dan hanya satu tahap review saja, anda mendaftar blog di blogger blogspot sebagi publisher atau di youtube sebagai content creature setelah sekian lama anda buat artikel atau upload video ke youtube sampai suatu saat anda blogspot dan youtube anda layak untuk menampilkan iklan. Kalo di blogspot anda tinggal cek di blogger dashboard kalo anda layak untuk tayang iklan adsense ini.

2. Dari segi penayangan Iklan akun adsense hosted tidak bisa di tampilkan ke blog platform lain semisal Wordpress, Jomlaa, dan yang lainnya

3. Syarat punya Google akun adsense host anda harus daftar blogspot atau youtube untuk Content creature seperti yang dijelaskan diatas

Baca juga : Cara daftar akun adsense non hosted mudah bamget begini caranya

4. Dari segi biaya , tidak mengeluarkan modal sedikitpun karena masih subdomain dari blogspot.com artinya turunan atau anak dari indukan.

Akun adsense non hosted :

1. Cara daftar adsense akun hosted , untuk upgrade  ini ke non hosted harus melalui 2 tahap review dari google adsense dan harus verivikasi pin terlebih dahulu ke level google akun adsense non host ini

2. Iklan bisa tampil dan tayang dimana saja baik untuk blogspot maupun domain tld, wordpress, blog flatform lain serta cms lainnya (custom domain dan hosting)

3. Syarat daftar google adsense anda harus punya blog dengan custom domain tld (Top level domain) seperti, .com, .org, .net, web.id, dll kelihatan lebih serius dan professional

4. Adsense non hosted dari sisi Biaya anda harus mengeluarkan biaya untuk merubah blog domain ke blog custom domain dan hosting berbayar semisal wordpress berbasis CMS.

Baca juga : Cara daftar googke adsense langsung di blog daftar pertama kali lansung approve

Anda tinggal pilih Akun google adsense hosted atau non hosted, mana yang lebih cocok buat anda. Kalau anda ingin serius dan professional saya rekomendasikan pakai adsense non hosted biar lebih flexible bisa dipakai ke flatform blog mana saja meskipun pada awalnya mengeluarkan sejumlah biaya seperti blogspot custom domain. Tentunya untuk daftarnya Google akun Adsense gratis hanya perlu bikin content berkualitas karena Content is king, jangan hanya memikirkan earning tanpa good value kepada visitor serta harus patuh dan memenuhi persyaratan google adsense maupun blogger ataupun blog CMS (Content managing system) contohnya wordpress ─Ćalam membuat artikel dan memenuhi kebijakan google tentunya.

Jika ada yang keliru mohon diingetin ya soal google adsense diatas,
Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Perbedaan Akun Google Hosted dan Non Hosted Yang Mesti Diketahui Oleh Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel