Cara Masuk Akun Facebook Lupa Password Mau Ganti Atau Skip Saja

Ada kalanya kita masuk akun user facebook kita lupa password apalagi kita mempunyai akun fb yang lebih dari satu apalagi password facebook lupa.

Tentunya jangan khawatir login fb, jika sahabat lupa password tanpa harus menggantinya tetapi akun fb harus tertaut dengan salah satu dari nomor ponsel aktif atau alamat email tentunya mudah sekali.
Cara Masuk akun fb skip password
Begitupun jika akun diambil alih atau dihack atau untuk menghindari akun fb hilang atau lupa password alangkah lebih baik menambahkan email address dan nomor ponsel sehingga kita bisa memulihkan facebook akun tanpa mengganti sandi atau dengan mengganti sandi baru fb anda.

Bagaimana cara masuk akun facebook tanpa ganti password atau dengan ganti baru sandi fb, berikut langkahnya :

1. Silahkan menuju facebook baik diaplikasi atau situs fb
2. Tap lupa sandi atau forgot password, kemudian cari akun dengan username, alamat mail atau tap cari dengan ponsel number tap cari akun. Maka akan muncul akun anda kemudian tap user akun fb anda dan klik lanjutkan. Skip jika lupa password silahkan gunakan coba cara lain dengan mentapnya.
3. Selanjutnya pada kami akan mengirim kode masuk user akun pilih mana yang bisa anda lakukan misal dengan nomor hp atau alamat email kemudian tap selanjutnya. Selanjutnya cari kode yang dikirim ke email atau inbok sms atau whatsapp
4. Selanjutnya silahkan cari kode 8 digit sesuai yang sahabat pilih sebelumnya diinbok.
5. Buka misal email di inbok copy paste kode tersebut ke pada kolom masukkan 8 digiy kode di facebook kemudian tap selanjutnya.
6. Silahkan skip untuk tidak mengganti sandi facebook. Jika ingin mengubah sandi silahkan ketikkan sandi fb baru dan konfirmasi kemudian tap selesai.

Demikian cara masuk akun facebook dan memulihkan fb lupa password dengan tanpa mengganti sandi fb, semoga beemanfaat dari omevan terima kasih.