Cara Membuat Form Microsoft 365 Office di HP

Mungkin kita hanya tahu formulir digital itu hanya google form (Quiz) nyatanya tidak begitu, pesaingnya adalah formulir microsoft 365 mobile yang tentunya kita menggunakannya bisa lewat smartphone. 
Cara buat formulir microsoft 365 office
Dengan adanya form digital tentunya sangat memudahkan kita di era tekhnologi informasi saat ini salah satunya adalah microsoft form (formulir Microsoft 365 Mobile).

Formulir microsoft 365 seperti layaknya google form kita bisa untuk membuat formulir, kuis bahkan mungkin soal ujian dengan menggunakan fitur form dari MS Office 365.

Setidaknya form dari ms office 365 ini bisa menjadikan salah satu alternatif  google form. Adapun fitur ms 365 Office form diantaranya :
1. Pertanyaan (Question), merupakan isi dari pertanyaan formulir yang akan anda buat. 
2. Respose, merupakan hasil dari jawaban pertanyaan atau respon dari responden yang menjawab semua form atau kuiz ataupin mungkin soal yang diajukan. 

Nah bagaimana caranya membuat microsoft form di Ms Office 365 :

1. Silahkan buka Microsoft Office 365 Mobile di hp android atau Ios Apple Iphone
2. Silahlan login dengan akun microsoft anda
3. Tap Buat disamping kanan
4. Selanjutnya pilih form
5. Buat judul formulir agar orang tahu judul yang diajukan
5. Pada Pertanyaan (Questions) silahkan tambah baru untuk membuat soal, formulir maupun quiz yang akan sahabat sahabat ajukan bisa pilih antara pilihan (Choice), Text (Teks), Date (Tanggal) dan Rating. 
6. Silahkan tap send atau kirim sahabat bisa salin dan tempel dimana saja misal di jejaring sosial atau ke banyak netizen.
7. Untuj melihat jawaban Office 365 mobile silahkan tap response.

Mudah bukan bagaimana cara membuat formulir (Quiz, Soal) microsoft 365 office di smartphone. Mungkin demikian dari omevan semoga bermanfaat.