Cara Menginstal Microsoft Office Desktop Di Hp

Microsoft office sebuah software office PC dimana terdapat didalamnya MS Excel, MS word, MS Power Point, MS Acces. Dimana bukan suatu hal yang mustahil lagi dapat memasang di android di era digital sekarang untuk dipasang di hp kita.

Instal microsoft office biasanya di pc tetapi kita bisa memasang ms office pc di smartphone kita tentunya sama halnya dengan fitur office di komputer atau laptop.

Cara Menginstal Microsoft Office PC Di Hp Android

Menginstal MS Office desktop software tentunya bukan satu hal yang mustahil di android melalui windows atau pc emulator tentunya yang ringan seperti exagear windows emulator apalagi jika sahabat mempunyai storage dan ram yang lumayan besar.

Dengan MS office sahabat bisa melakukan banyak hal seperti mengetik di word atau di excel atau mungkin presentation di power point.

Jika sahabat ingin mencoba instal software excel, word, power point atau ms acces maupun power point di smartphone atau android tablet, sahabat bisa menginstal ms office 2007, 2010 atau mungkin ms office terbaru.

Cara instal Microsoft office software di android

1. Instal exagear windows emulator kemudian ekstrak dan paste win cache (wine obb file) yang didalamnya terdapat linux x86 dan terinstal wine layer di internal storage > android > data > com.eltechs.obb

2. Load wine cache dengan membuka app exagear.

3. Tentunya harus punya software ms office atau Download ms office terlebih dahulu dan tempatkan ms office exe di tempat dimana exagrar bisa meload software office tersebut.

4. Klik ms office dan klik open dan klik next sesuai intruksi, pilih software ms office yang akan dipilih (misal ms word, excel atau power point saja) sesuai keperluan, jangan lupa masukkan product key ms officenya.

5. Silahkan buka start atau wine logo dan tap ms office (word, excel, power point atau ms accesnya atau sort cut ms officenya.

Maka microsoft office sudah terinstal di android via wine layer atau exagera windows emulator.

Cara instal microsoft office pc di android mudah bukan? Terima kasih semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya.

Video cara instal ms office di windows emulator exagear pada android.