2 Cara Membuat Akun Webtoon Line Naver Mudah

Webtoon merupakan situs kartun naver dengan nama perusahaan Naver webtoon corporation. Dimana anda bisa menjadi member line webtoon secara gratis tentunya dengan cara membuat akun webtoon.
Cara Membuat Akun Webtoon Line Naver Mudah
Situs line webtoon merupakan berkumpulnya kantun creator, selain itu di situs webtoon sahabat bisa membaca berbagai komik atau novel kartun pendek dari berbagai komunita kartunis di berbagai dunia baik pemula maupun yang telah terbiasa membuat kartun.

Selain membaca kartun secara online anda juga bisa mendownload atau mengunduh secara gratis tentunya, diantaranya kartun yang baru rilis dan berbagai genre yang bisa kamu pilih.

Jika anda mempunyai hobi membuat konten digital berupa kartun yang tentunya kepunyaan anda, anda bisa dengan membuat akun webtoon terlebih dahulu yang tentunya sangat mudah.

Serta banyak lagi manfaatnya selain itu anda bisa mengumpulkan, membeli koin sebagai mata uang virtual untuk mengakses konten kartun sehingga sahabat bisa memviewnya.

Untuk menjadi anggota akun webtoon bisa menggunakan aplikasi line webtoon maupun situs webtoon itu sendiri. Bagaimana cara membuat webtoon akun tentunya anda bisa ikuti langkah di bawah ini.

Cara membuat akun naver mudah

Cara menjadi member akun webtoon


Untuk daftar menjadi member di akun webtoon tentunya free bagi siapa saja yang diperlukan adalah untuk daftar akun webton adalah mempunyai alamat email.

I. Dengan cara Signup webtoon dengan email


- Silahkan menuju signup webtoon pencarian dan cari signup webtoon melalui perangkat hp atau komputer. Kemudian klik sigup webtoon hasil pencarian

- Isi form registrasi webtoon semisal
Cara mendaftar webtoon akun dengan email
1. Email adress isi dengan alamat email anda

2. Masukkan password

3. Konfirmasi password yang sama

4. Ketikan nickname akun webtoon anda

5. Tap daftar.

Anda telah berhasil membuat akun webtoon kemudian verifikasi email agar akun webtoon anda aktif.

Silahkan berselancar mencari komik atau novel kartun dari naver corp.


II. Cara login webtoon dengan akun sosial


Sebagai contoh menjadi member webtoon akun dengan akun line di smartphone


Untuk login ke webtoon menggunakan akun sosial anda hanya memerlukan salah satu akun medsos seperti akun google, line, twitter, facebook dan apple id.

- Silahkan menuju situs webtoon di web browser hp atau unduh aplikasi webtoon untuk android di google playstore dan untuk ios di app store.
Cara login akun webtoon pakai akun sosial
Selanjutnya tap signin atau masuk jika menggunakan smartphone kemudian pilih opsi akun yang ingin dijadikan login ke webtoon dan silahkan tap pilihan masuk akun dengan akun pilihan anda misal login dengan akun line dengan mentap tombol lain.

Sebelumnya shabat harus login ke akun aplikasi line terlebih dahulu atau jika belum silahkan logim dengan di aplikasi line.
Izinkan akses webtoon kr akun sosial
Kemudian verifikasi webtoon application untuk mengakses akun yang anda daftarkan untuk login member ke webtoon tersebut dengan mentap allow atau izinkan.

Setelah itu akan redirect ke situs atau aplikasi webtoon jika menggunakannya untuk login. Kemudian centang untuk menyetujui kebijakan dan syarat-syarat menjadi member di keanggotaan webtoon kemudian tap atau klik menyerahkan.

Cara login menjadi member di webtoon di komputer dengan akun sosial

Sama halnya di smartphone anda bisa login menjadi member webton dengan mendaftarkan akun. Sebagai misal kita login dengan signup menggunakan google account.

- Silahkan pergi website webtoon

- Kemudian klik login

- Pilih dengan login menggunakan akun google dengan mentap tombol akun google akun. Sebelumnya sahabat harus login dan jika belum silahkan login ke akun google dengan alamat email google dan password dan signin

- Seterusnya berikan izin dengan mengklik allow

- Maka anda akan redirect masuk ke akun memeber webtoon.

Anda telah berhasil menjadi anggota member akun webtoon dengan login menggunakan line. Anda bisa mengubah akun naver id di pengaturan akun (settings).

Demikian cara menjadi member akun webtoon semoga bermanfaat dari omevan. Selamat dan berkreasi.