Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel Baru Mudah

Telkomsel yang merupakan provider terbesar di indonesia selain dari pengisian elektronik juga menyediakan voucher telkomsel tentunya anda ingin mengetahui cara memasukkan kode vocher telkomsel.

Voucher telkomsel merupakan produk pengisian telkomsel untuk mempermudah pelanggan telkomsel itu sendiri jika ingin memilih atau menggunakan voucher dan untuk melakukannya harus mengisikan kode voucher tersebut sehingga mengaktifkan layanan internet telkomsel di smartphone anda.
Cara memasukkan kode voucher telkomsel baru
Mengisi kode voucher telkomsel sangat mudah dilakukan serta lumayan aman digunakan untuk meminimalisir junk sms yang masuk, karena biasanya kalau kita mencatat nomor untuk mengisi pulsa atau data dikhawatirkan digunakan oleh fihak yang tidak bertanggung jawab menyebarkan info junk atau tidak bermanfaat kepada kita melalui pesan sms ke nomor kita.

Cara memasukkan voucher telkomsel


Bagaimana cara mengisi kode voucher telkomsel di smartphone baik di ios maupun android

1. Via dial dengan kode USSD

Sahabat bisa mengaktifkan kode voucher telkomsel tetapi terlebih dahulu gosok hologram atau warna abu vertikel yang berisi kode voucher sehingga nampak kode-kodenya.

Kemudian tap menu dial 📞 dan tap ⌨️ kemudian ketikkan kode berikut *133*kode-voucher# serta tekan yes atau ok.

Maka sahabat telah mengaktifkan voucher telkomsel di smartphone dan bisa mulai berinternet ria.

Cara cek kuota telkomsel

2. Melalui panggilan operator

Selain itu anda juga bisa memasukkan voucher telkomsel dengan melakukan panggilan ke operator pada provider telkomsel kemudian ikuti instruksi operator tersebut biasanya hanya dengan menekan perintah nomor.

Cara cek nomor telkomsel

3. Melalui MyTelkomsel

Selain itu anda juga bisa melakukan pengisian voucher telkomsel terkait pulsa maupun data internet maupun paket internet melalui aplikasi my telkomsel.

Selanjutnya aplikasi MyTelkomsel juga tersedia untuk handphone ios maupun android.

Selain itu melalui myTelkomsel apps anda dapat mengetahui masa aktif, sisa kuota data, pembelian paket data atau pulsa dan mengisi kode voucher untuk pengaktifan voucher telkomsel.

Demikian cara memasukkan kode voucher telkomsel dari omevan, semoga bermanfaat.