Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Di HP Mudah Serta Cepat

Telkomsel merupakan provider terbesear di indonesia, jika sahabat pengguna kartu telkomsel apakah kartu As, simpati atau loop dan ingin mengetahui nomor telkomsel anda sendiri di hp sangat mudah sekali.

Apalagi jika sahabat tidak atau belum mencatat nomor anda sendiri di phonebook karena bungkus kartu perdana juga telah dibuang apalagi jika lupa nomor dari provider telkomsel.
Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Di HP Mudah Serta Cepat
Cara cek nomor telkomsel bagi apalagi jika sahabat pemakai nomor telkomsel dapat memilih salah satu opsi yang akan kami kupas di bawah.

Nomor telkomsel yang terdiri dari 11 atau 10 nomor kadangkala membuat kita lupa saat mengisi pulsa atau kuota internet secara elektrik sehingga dengan menggunakan metode cek nomor di ponsel terutama telkomsel tentunya akan sangat membantu.

Cara cek nomor telkomsel sendiri


1. Cara cek nomor via dial

Anda bisa menggunakan metode dial untuk mengecek nomor telkomsel anda dengan kode USSD agar tahu nomor provider sendiri nah bagaimana caranya

- Buka hp anda jika dual sim pastikan nomor anda telkomsel

- Buka menu telepon 📞 lantas kemudian tap keypad (⌨️) sehingga bisa mengetikkan nomor, silahkan ketikkan *808# maka dilayar akan terdapat popuap atau notifikasi mengenai nomor telkomsel anda sendiri.

2. Cara cek nomor via Aplikasi

Anda juga bisa menggunakan MyTelkomsel apps yang tersedia untuk iOs dan android di playstore atau untuk iphone di appstore.

Tentunya sebelumya sahabat harus sudah masuk akun myTelkomsel di aplikasi tersebut.

Silahkan buka maka sahabat akan mengetahui nomor telkomsel anda sendiri.

Cara memasukkan kode voucher telkomsel mudah dan cepat

3. Cara cek nomor melalui telpon operator

Kemudian disamping itu anda bisa cek nomor telkomsel di smartphone dengan bertanya ke operator melalui call center untukelakukannya dikenakan biaya sekitar Rp. 400/500, 00.

Anda bisa menggunakan nomor call center +628110000033 untuk pengguna diluar negeri sedangkan nasional bisa mencoba no 188 atau anda juga bisa menghubungi 08071811811.

Maka dengan meminta operator untuk memberitahu anda tentang nomor anda sendiri.

Cara cek kuota telkomsel

4. Cara cek dengan hubungi Teman atau sahabat

Anda juga bisa menggunakan alternatif untuk mengetahui nomor dengan cek nomor menggunakan telepon dengan menelepon sahabat atau teman maupun keluarga dekat.

Dan melihat nomor di hp sahabat anda yang tertera di recent call yaitu receive call (telepon masuk) terkini.

Demikian cara cek nomor telkomsel sendiri mudah serta cepat dari omevan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Di HP Mudah Serta Cepat"