Cara Cek Pulsa Smartfren Terbaru Lengkap

Bagi pengguna kartu smartfren mungkin saat ini anda ingin mengetahui jumlah keseluruhan pulsa smartfren di hp baik ios maupun android.
Cara cek pulsa smartfren terbaru lengkap
Ternyata sangat mudah untuk mengetahui berapa pulsa provider smartfren, anda bisa memilih opsi memakai cara cek kuota smartfren dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi baik gsm maupun smartphone 4G dengan mudah.

Cara cek pulsa smartfren


Berikut tutorial untuk mengetahui jumlah pulsa pada provider smartfren sahabat bisa memilih cara yang paling mudah untuk digunakan.

1. Via SMS

Sahabat bisa menggunakan aplikasi pesan (text messaging) untuk cek pulsa smartfren dengan membuka aplikasi message (sms) dengan mengetikkan Cek kemudian kirim ke 999.

Selanjutnya tunggu balasan dari operator smartfren terkait sisa pulsa dan pemakaian.

Cara cek kuota smartfren

2. Melalui Aplikasi MySmartfren

Anda juga bisa menggunakan aplikasi mysmartfren tentunya harus menginstal dulu smartfren apps dan tersedia untuk android dan juga ios.

Setelah itu buka kemudian login dengan nomor smartfren anda, maka akan terdapat informasi sisa pulsa maupun kuota data anda dan banyak lagi kegunaan dari aplikasi mySmartfren ini.

3. Pakai kontak provider

Selain itu anda juga bisa dengan menelepon operator smartfren ke nomor telepon operator (021) 50100000.

Cara memasukkan voucher smartfren untuk mengisi kuota

4. Via dialup

Selain cara cek pulsa diatas anda juga bisa mempergunakan dial up, buka icon atau menu 📞 lantas buka keypad atau icon keyboard terus ketikkan *999# terus dengan mentap 📞 maka info pulsa akan tertera di notifikasi terkait sisa pulsa anda.

Demikian cara cek pulsa smartfren baru dari omevan semoga bermanfaat.