Cara Memasukkan Voucher Smartfren Untuk Mengisi Kuota Data

Mengisi kuota smartfren menggunakan voucher sama seperti melakukan pengisian voucher pulsa smartfren. Cara memasukkan voucher smartfren juga begitu mudah dan bisa anda lakukan dengan cepat untuk pengisian paket data internet.
Cara memasukkan voucher smartfren untuk mengisi kuota data
Cara mengisi voucher smartfren untuk kuota internet tentunya harus teliti melihat dan mengetikan kode nomor voucher agar pulsa atau kuota internet anda cepat masuk tanpa melakukan berulang-ulang.

Cara masukan voucher data kuota di smartfren maupun pulsa smartfren sebaiknya dilakukan langsung di konter saat anda membelinya agar jika voucher kuota maupun pulsa terjadi hal yang tidak diinginkan semisal voucer telah terpakai sobat bisa mengklaim ke pengecer pulsa atau konter.

Cara memasukkan voucher smartfren


Mengisi voucher kuota data dan pulsa smartfren sama saja sebenarnya dalam mengisi kode voucher yang membedakan hanyalah pulsa untuk keperluan telpon dan sms dan bisa juga untuk membeli kuota sedangkan kuota yah sobat bisa menggunakannya untuk keperluan internet.

Sebelum mengisi kuota dengan voucher maka silahkan gosok bagian belakang voucher smartfren maka akan terlihat kode voucher. Untuk pengisiannya lakukan langkah berikut

1. Menggunakan metode dial

Menggunakan dial dengan memencet tombol dial ๐Ÿ“ž lalu mengetikkan *999*16_digit_nomor_kode_voucher_smartfren dan tekan tombol call ๐Ÿ“žanda.
Misal *999*123456789101234#

2. Menggunakan metode pesan singkat

Anda juga bisa dengan cara memasukkan voucher smartfren lewat sms tentunya buka dulu pesan singkat lalh ketikan ISI[spasi][16 digit kode voucher] lalu kirim ke 999
Contohnya Isi 1234567890123456 lalu sending ke 999.

Silahkan tunggu sms dari provider untuk menerima balasan pengisian kuota data smartfren.

3. Aplikasi Mysmartfren

Silahkan instal aplikasi MySmartfren di google play store dan login dengan nomor smartfren anda.

Sebelum mengisi nomor kode voucher anda diharuskan terkoneksi dengan mifi smartfren. Setelah itu buka menu Top Up pada aplikasi dan memilih opsi voucher dan silahkan isi dengan kode vouchernya.

Anda juga dapat mempergunakan situs my smartfren lalu login dengan nomor smartfren anda lalu silahkan tap menu untuk pengisian voucher dan masukkan 16 nomor digit voucher kuota atau pulsa smartfren anda.

Demikian cara memasukan voucher smartfren dari omevan. Semoga bermanfaat.