Tools Seo Gratis Dan Terbaik Untuk Optimasi Website Bisnis Anda

Jika sahabat mempunya situs baru atau membuat blog baru tentunya harus melakukan optimasi website atau blog anda dengan menggunakan tools seo website gratis dan premium untuk optimasi di search engine.
Tools Seo Gratis Dan Terbaik Untuk Optimasi Website Bisnis Anda
Website baru dibangun tidak akan mampu bersaing dengan website yang telah lama yang telah teroptimasi seo dengan sempurna. Sahabat bisa mempergunakan tools seo untuk mengintip situs mereka kemana arah backlink mereka, optimasi konten terkait seo on page maupun off page, riset keywords dan persaingan kata kunci itu sendiri sampai dengan melihat cpc dari kunci tertarget dan hal yang lainnya dan juga yang berkaitan dengan seo (search engine optimization) .

Tools seo website seperti yang kami bilang merupakan alat untuk mendapatkan traffic website karena situs tanpa traffic atau pengunjung suatu hal yang sia-sia belaka tentunya sahabat bisa menggunakan alat seo gratis dan terbaik untuk optimasi website. Tanpa optimasi website baru hal yang terkait konten atau produk spesifik anda akan sangat lama untuk bisa di ditemukan dipencarian sengan tools seo website kita menganalisa kemana arah traffic situs atau blog pesaing dengan sangat mudah.

Tools seo website gratis banyak bertebaran di search engine diantaranya tools seo premium, tools seo gratis biasanya hanya terbatas sekian hari maupun dan untuk mempergunakan tools seo website premium sahabat harus menggunakan jenis plan berbayar bagi yang ingin benar-benar menerjuni website bisnis ini dan telah punya modal. Tentunya sangat mempunyai manfaat menggunakan tools seo gratis dan terbaik ini.

Tools seo gratis dan terbaik untuk optimasi website bisnis anda :


1. Ahref

Ahref merupakan tools seo website free yang banyak digunakan terutama bagi perusahaan situs maupun marketing perusahaan yang ingin mendapatkan traffic dan pengoptimasian situs.

Aplikasi situs ahref mempunyai alat untuk melihat backlink gratis untuk full service sahabat perlu membayar plan. Bukan hanya itu, untuk pengoptimasian situs anda atau melihat authority website pesaing bisa anda melihatnya melalui ahref ini. Demikian juga mencari dan melihat keyword yang baik dan cpc yang besar juga untuk seo agar bisa mendapatkan halaman 1 di search engine.

2. Semrush

Tools seo terbaik yang kedua adalah semrush, yang banyak digunakan pula oleh entrepeneur atau website profesional dalam rangka untuk meningkatkan seo traffik blog maupun website juga untuk meningkatakan dan mengoptimalkan marketing bisnis.

Untuk tools seo secara gratis hanya bisa menggunakan 10 kali penggunaan perhari untuk layanan seo serta terbatas untuk mempergunakan secara maksimum perlukan biaya tergantung plan premium yang sahabat pilih.

Seo tools juga sangat lengkap seperti fitur site explorer untuk melihat dan merobohkan blog atau situs pesaing, keyword explorer untuk melihat keyword dan juga cost per click. Tidak hanya itu sahabat juga bisa menerawang backlink kompetitor termasuk juga untuk melihat backlink yang bagus dan buruk anda hanya tinggal mendownload backlik yang tidak bagus untuk digunakan mendissavow backlink tersebut.

3. Ubersuggest

Pada awalnya ubbersuggest tools adalah gratis tetapi seiring berjalan waktu merekapun beralih menjadi tools seo berbayar. Sahabat hanya diperkenankan bisa melihat keywords, menganalisa backlink, dan lain-lain dalam jumlah yang sangat terbatas hanya daftar seperempatnya yang direkomendasikan atau ditawarkan mereka saja.

Ubbersuggest belum dirasa lengkap seperti alat seo yang lainnya tetapi juga harga tools seo yang ditawarkan cukup murah, sahabat bisa mencoba serta menggunakannya meskipun terbatas.

4. MOZ

Moz memberikan tools seo secara gratis dan terbaik yang diantaranya tidak membutuhkan membuatkan akun diantaranya untuk melihat Domain dan page authority sebuah situs lain atau anda sendiri yang berdasarkan dari lalu lintas situs atau traffic tetapi terbatas juga.

Seperti tools yang lain, moz juga mempunya fitur yang sangat begitu lengkap seperti link serta keyword explorer, moz bar, free domain analysis untuk mereka yang ingin menganalisis sebuah domain serta free location audit yang mana sobat bisa mengukur dengan akurat terkait daftaran bisnis pesaing lokal serta menganalisa agar website bisnis anda mampu bersaing dalam daftar 100 lokasi bisnis lokal, dsb.

5. Keyword planner

Keyword planner adalah salah satu fitur dari google ads yang merupakan tools seo website tetapi ini diperuntukkan bagi orang yang ingin beriklan di pencarian google. Sahabat bisa menggunakannya untuk optimasi seo berkaitan dengan traffic ads yaitu traffic dari hasil iklan tentutunya.

Tetapi sahabat juga bisa melihat keyword atau untuk riset kata kunci dengan gratis di google ads keyword planner tentunya.

6. Majestic

Tools seo gratis terbaik diantaranya majestic yang banyak digunakan oleh seo expert selain moz, semrush, dll. Alat seo ini menawarkan versi gratis untuk melihat citation flow, trust flow yaitu untuk mengidentifikasi sejauh mana kepercayaan dan perkembangan sebuah situs atau blog di pencarian.

Bukan hanya itu kita bisa melihat backlink dan mengootimasi link building situs kita dengan melihat link building orang lain.

Sebenarnya masih banyak lagi daftar seo tools gratis dan terbaik yang bisa anda gunakan untuk optimasi website bisnis anda.

Demikian tools seo gratis dan premium untuk optimasi website bisnis anda dari omevan, semoga bermanfaat bagi anda.