Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat, Singkat Dan Aman

Youtuber tanpa subscriber, hemmm? Subscriber youtube Sesuatu yang sangat penting. Cara menambah subscriber YouTube dengan cepat dalam waktu singkat sangat diperlukan karena memang sekarang peraturan youtube sangat ketat.
Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat, Singkat Dan Aman
Jika subscriber youtube anda begitu-begitu doang dan tidak berusaha untuk meningkatkanya tentunya akan sangat lama mendapatkan subscribe dari pengunjung video oleh karena itu wajib bagi youtuber untuk menaikan subscribernya.

Subscriber atau pengikut YT akan meningkat seiring waktu tetapi ada pula yang subscriber pada YT-nya cuma segitu-gitu doang, mungkin sahabat perlu tips dan trik untuk menambah subscriber YT bagi conten creator.

Cara menambah subscriber Youtube 


Bagaimana cara menambah subscriber  youtube dengan cepat serta singkat berikut tips dan trik nya :


1. Buat konten yang unik dan kreatif dan berkualitas

Unik berarti beda dari yang lain baik dalam berbicara maupun penyajian pembuatan  konten karena nyatanya penonton youtube terutama yang melihat tayangan video youtube tentunya melihat konten video YT yang menarik unik dan juga kreatif.

Bukan hanya itu conten creator atau youtuber perlu agar konten tersebut berkualitas dimata penonton dan pencari video di YT sehingga akan banyak yang menekan tombol subscriber di chanel YT anda tidak hanya itu video juga akan banyak yang likenya.

2. Buat Judul dan Thumbnail yang menarik

Judul yang menarik serta thumbnail video yang baik akan membuat penenonton video tertarik dan simpati untuk memijit tombol subscribe anda satu lagi jangan terlalu klik bait karena YT tidak suka bahkan penonyon juga apalagi jika judul tidak sesuai dengan konten video.

Begitupun dengan thumbnail video, usahakan yang membuat pencari video YT bisa mengklik video anda karena thumbnail video yang keren sekali.

3. Upload video Dengan konsisten

Upload video dengan konsisten akan membuat youtube memunculkan banyak video anda dipaling teratas yang direkomendaikan YT dan kepercayaan YT kepada Anda. Semakin banyak video yang anda unggah ke YT semakin berpeluang menambah subscriber.

4. Tambahkan tautan link subscribe di Blog atau website

Jika sahabat mempunyai Website atau blog sahabat bisa kampanyekan video di website setelah sahabat menulis artikel serta tambahkan pula tombol subscribe chanel anda apalagi jika traffik situs anda bejibun sangat akan banyak megklik atau mentap icon subscriber.

Contohnya seperti berikut dengan menambahkan tombol subscribe
dan tempatkan ditempat yang strategis.
5. Kampanyekan chanel atau video di Medsos

Selain itu sahabat bisa mengkampanyekan atau mensharekan link video atau chanel di jejaring atau media sosial seperti facebook, twitter atau mungkin whatsapp sehingga teman-teman anda akan banyak yang mengikuti atau subscribe YT anda.

6. Perhatikan Seo

Untuk mendapatkan follower youtube tingkatkan kemampuan optimasi seo youtube anda seperti :

- Riset keywords (Kata kunci), gunakan long tail keywords
- Sharing tautan link video atau channel youtube ke medsos
- Mengisi dan terjemahkan deskripsi dan judul video
- Tanslate video ke bahasa global (english), sehingga penonton banyak menemukan video baik di search engine maupun pencarian di youtube.

7. Simak sesuatu yang trending dan viral

Kejadian yang sedang tren dan viral jangan disia-siakan buat konten video yang sedang viral dan trending akan membuat video anda kebanjiran traffik juga video view begitupun subcriber akan memijit tombol subscribe di chanel youtube anda.

8. Pelajari kebijakan youtube

Ini untuk menghindari strikr dari google sehingga sahabat mematuhi kebijakan youtube sehingga channel anda tidak sia-sia.

Demikian cara menambah sunscriber youtub dengan cepat serta aman sehngga banyak yang mensubscribe YT sahabat dari omevan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat, Singkat Dan Aman"