Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami Dan Cepat

Mata merupakan panca indera yang indah namun bagaimana jika terdapat kantung mata hitam yaitu area kehitaman melintang disekitaran bawah mata anda. Maka dari itu sobat perlu mengetahui cara menghilangkan kantung mata tersebut.
Cara menghilangkan kantong maya hitam
Mata yang indah dan bebas dari kantung mata hitam di sekitar mata anda tentunya akan mengurangi mata indah pada wajah anda jika orang melihat anda.

Kantung mata ini tidak hanya dialami oleh wanita tetapi pria juga dan tentunya mengurangi kesegaran mata anda tentunya juga akan mengurangi rasa percaya diri anda dihadapan klien, rekan bisnis maupun sahabat anda.

Kantung mata hitam dibawah mata tentunya akan mengurangi kecantikan wajah.

Cara menghilangkan kantong mata 


Berikut cara menghilangkan kantung mata yang menghitam dibawah mata secara alami

1. Kentang

Caara alami bisa anda gunakan kentang yang anda gunakan sebagai makanan bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kantung mata kehitaman di wajah.

Kupas kulit kentang yang segar dan kemudian potong menjadi empat bagian berbentuk lempengan.

Kompreskan potongan kentang tadi beberapa menit dai area kantung mata yang menghitam.

Kantung mata akan segera menghilang begitupun area hitam dibawah mata anda.

2. Mentimun

Cari mentimun yang segar serta potong sekitar 5mm kemudian tempelkan untuk mengomprea kantung mata hitam anda selama beberapa menit.

3. Teh celup

Teh juga bisa dijadikan untuk menghilanglan atau menyamarkan kantung mata yang hitam di area sekitaran mata anda.

Ambil teh celup yang dingin atau telah digunakan anda.

Kemudian jadikan teh celup itu untuk mengompress kantung mata dibawah mata anda selama sekian menit lamanya.

4. Baby Oil

Selain langkah cara diatas sahabat juga bisa memanfaaatkan minyak baby oil. Jika sahabat mempunyai baby oil silahkan oleskan secara merata di bawah mata sekitaran beberapa menit.

5. Menggunakan sendok

Selain cara diatas anda bisa manfaatkan sendok, dinginkan sendok menggunakan es batu. Kemudian tempelkan ke kantung mata menghitam anda.

6. Krim mata hitam

Sahabat juga bisa menggunakan krim mata hitam untuk menyamarkan kantung mata hitam, banyak krim yang beredar di pasaran.

Anda bisa membeli dan mencobanya berbagai merk krim mata untuk menghilangkan dan menyamarkan kantung mata hitam

7. Melakukan olah raga secara teratur

Kantung mata hitam bisa juga di sebabkan kurang berolah raga sehingga membuat area disekitaran mata tidak fresh atau segar.

Maka agar untuk menghilangkannya anda bisa melakukan olah raga sehingga aliran darah disekitaran bawah mata menjadi lancar.

8. Hindari stress dan gaya hidup yang buruk

Gaya hidup yang buruk seperti kebanyakan begadang dan mengkonsumsi yang tidak sehat juga stress bisa mengakibatkan hal tersebut maka upayakan tenang, rileks dan bergaya hiduo sehat.

Demikian cara menghilangkan kantong mata yang menghitam di bawah atau sekitaran mata indah anda dari omevan, semoga bermanfaat.