Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mendapatkan Modal Usaha Untuk Bisnis Secara Cepat Mudah

Modal merupakan hal yang perlu atau dibutuhkan ketika kita ingin memulai usaha apakah online atau usaha bisnis offline tentunya kita harus tahu cara mendapatkan modal usaha.

Modal usaha begitu penting apalagi jika anda hendak mendirikan bisnis atau usaha besar atau kecil atau mengembangkan bisnis diantaranya dengan mencari modal usaha, syukur-syukur mendapatkan modal besar tentunya bisnis besar dan keuntungan yang dicapai juga akan besar dan berlipat ganda.
Cara mendapatkan modal usaha untuk bisnis secara cepat dan mudah
Sebenarnya modal usaha dapat berupa barang maupun uang tetapi kebanyakan adalah berusaha mencari modal usaha berupa uang.

Cara mencari pinjaman modal usaha memang agak susah-susah gampang apalagi jika memang memerlukan modal untuk usaha bisnis besar yang mendesak sekali.

Berikut cara mendapatkan modal usaha


1. Mencairkan tabungan

Semua orang pasti menyisihkan uang yang di hasilkan dengan cara menabung apakah di bank, koperasi, dll.

Bahkan ada segilintir orang mengalokasikan tabungannya sebagian sebagai tabungan modal usaha.

Maka jika tabungan anda telah menghasilkan simpanan yang cukup besar, mengapa tidak untuk mencairkannya sebagai modal usaha anda.

2. Menjual properti atau aset yang dipunya

Cara mendapatkan pinjaman modal usaha yang lain diantaranya dengan menjual properti atau aset pribadi yang anda punya. Cobalah menjual aset atau barang yang mempunyai harga yang sesuai untuk mendapatkan modal bisnis.

Misal seperti jika anda mempunyai rumah yang tidak dipakai anda bisa jual sebagai modal usaha besar untuk memulai usaha bisnis anda.

Atau jika anda mempunyai aset berharga semisal punya saham atau surat berharga lainnya dan hendak memulai usaha sebagai tambahan anda bisa menjual saham tersebut.

3. Menggadaikan barang berharga

Jika anda tidak berpikir untuk menjual barang maupun aset pribadi, mengapa tidak anda gadaikan seperti ke koperasi misalnya.

Tetapi pilihlah barang yang mempunyai nilai jual yang besar agar anda menghasilkan modal besar juga jika kecil tentunya uang yang didapat untuk modal tentunya kecil pula.

4. Mencari investor modal usaha

Jika anda mendapatkan ide brilian untuk usaha bisnis mengapa tidak untuk mencari investor yang akan memberikan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Buat ide usaha atau jika usaha kecil buat perincian usaha dan keuntungan lalu carilah investor modal usaha untuk bisnis yang akan anda dirikan.

5. Mencari pinjaman modal dari orang terdekat

Jika sobat kesulitan mendapatkan modal bisa dicoba mencari bantuan pinjaman modal untuk usaha kepada orang terdekat misal teman atau sahabat, saudara.

Lihat orang yang mempunyai banyak uang, kalo sama pas-pasan tentunya akan sangat sukar meminjam pinjaman kepadanya.

6. Coba pinjaman oline jika sudah mentok

Pinjaman modal online menjadi jalan terakhir jika sobat mencari pinjaman modal usaha disamping mudah mencairkan dengan syarat KTP dan slip gaji juga jadi. Tetapi mungkin untuk modal usaha kecil-kecilan akan terpenuhi jika tidak mempunyai modal tanpa jaminan.

7. Mencari partner bisnis

Ketika anda mempunyai peluang usaha dan kesukaran mendapat modal didapat kenapa tidak mencari partner usaha bisnis.

Misal anda sebagai penggerak usaha lalu sobat anda sebagai parner usaha memberikan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dan keuntungannya bisa dibagi sesuai kesepakatan bersama.

8. Meminjaman dari Bank

Meminjam pinjaman uang untuk memperoleh modal usaha dari bank dengan menggunakan barang bergerak atau tidak bergerak seperti tanah, rumah, mobil dengan cepat yang diperlukan adalah sertifikat jika meminjam modal usaha.

Cukup gampang mencairkan modal dari bank konvensional maupun syariah tentunya anda harus mengikuti syarat pengajuan modal usaha agar segera cair.

Kemudian ada sejumlah bank yang menawarkan modal usaha tanpa jaminan hanya dengan menyertakan usaha yang akan anda kelola.

8. Mengikuti program UKM dan wiraswasta

Banyak cara untuk mencari dan mendapatkan lahan modal diantaranya dengan mengikuti progaram UKM yang biasanya ditawarkan oleh lembaga, institusi pemerintah maupun swasta.

Disampingkan menawarkan program modal berupa keahlian kadangkala mereka juga menawarkan pinjaman modal usaha kecil dan menengah untuk mengembangkannya tanpa jaminan.

9. Mencari pinjaman modal dana hibah

Demikian cara mendapatkan modal usaha dari omevan semoga menjadi inspirasi bagi anda.

5 komentar untuk "Cara Mendapatkan Modal Usaha Untuk Bisnis Secara Cepat Mudah"

  1. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  2. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  3. Ocean Credit menyediakan pinjaman Pribadi / Pinjaman bisnis / keuangan perdagangan / impor & ekspor / pinjaman proyek untuk perusahaan dan individu. Kami menyediakan layanan keuangan untuk pertumbuhan bisnis Anda dan untuk kebutuhan pribadi Anda.

    Tanpa jargon, tidak ada biaya tersembunyi
    Proses persetujuan sederhana dan cepat
    Bisnis cepat & pinjaman pribadi didanai hanya dalam 2-3 hari kerja
    Suku Bunga 2% rendah & terjangkau
    Perusahaan dapat menguntungkan atau memiliki laba bersih negatif
    Sebelum kebangkrutan diterima
    Diperlukan pemeriksaan kredit nol
    Individu dengan kredit buruk dapat berlaku
    Jadwal pembayaran yang fleksibel
    CIS & KYC diperlukan untuk semua pemohon pinjaman terlepas dari lokasi / negara
    Durasi Pinjaman dari maksimal 1 tahun - 20 tahun
    Masa tenggang 12 - 24 bulan untuk pinjaman usaha besar / modal kerja
    Pendanaan / Pendanaan Pinjaman tidak terbatas pada lokasi geografis atau negara apa pun

    Kami membangun pembiayaan yang tepat untuk setiap klien, dengan prosedur sederhana, bebas stres, dokumen sederhana, persetujuan cepat, dan jadwal pembayaran yang fleksibel. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email. Dengan penuh keyakinan, kami akan bekerja sama untuk keuntungan semua pihak yang terlibat, Berharap untuk memberikan layanan keuangan terbaik kami kepada semua klien yang terhormat secara global.


    OCEAN CREDIT
    Email: oceancreditfinancial@gmail.com
    Whatsapp: +1-315-284-1764
    Instagram: @oceancreditfinancial
    Twitter: @oceancreditfnc

    BalasHapus
  4. Dear sir,

    I am a direct Mandate to a genuinely renowned Investment Finance Company offering Cash & Asset Backed Financial Instruments on Lease and Sale at the best rates and with the most feasible procedures.

    Instruments offered can be put in all forms of trade and can be monetized or discounted for direct funding. For Inquiry contact.

    Email: longmornprojectfinances@gmail.com

    Skype: longmornprojectfinance@hotmail.com

    Whatsapp : +1(661)262-9225

    Warm Regards
    Simon Federman.

    BalasHapus
  5. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus

Posting Komentar