Cara Mudah Menghafal Kosa Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat Dan Tepat

Banyak jalan untuk cara belajar bahasa inggris agar cepat lancar dan dikuasai, diantaranya kosakata dalam bahasa inggris yang harus dipelajari dan penguasaan vocabolary tentunya agar cepat belajar bahas inggris.
Cara Mudah Menghafal Kosa kata Bahasa Inggris Dengan Cepat Dan Tepat
Belajar bahasa inggris harus menghapalkan kosa kata sehingga pengucapan menjadi lancar tidak terbata-bata serta hapal diluar kepala. Maka anda harus punya target terhadap hapalan kosakata bahasa inggris setiap waktu. 

Berikut cara menghafal kosakata bahasa inggris :


1. Have fun dan rileks dalam menghapal kosa kata
Sebelum menghapal kata-perkara dalam bahasa inggris tentu anda harus menyenangi bahasa inggris itu sendiri. Kalau tidak suka lantas dipaksakan tidak akan nempel sama sekali kecuali sedikit.

2. Plesetkan setiap kata bahasa inggris
Tip mempermudah menghapal kata bahasa dalam inggris diantaranya bisa dengan plesetan berbagi kosa kata english dan artinya supaya gampil dicerna dan direkam diotak.

3. Hapalkan kosa kata bahasa inggris
Menghapalakn setiap kosakata bahasa inggris merupakan hal yang wajib untuk dilakukan untuk menambah perbendaharaan kata english kita, usahakan rileks agar menyerap ke otak dan pikiran anda.

4. Mengulang setiap kata yang telah dihapal
Menghapal mingkin membutuhkan waktu, maka anda wajib mengulang setiap kata yang telah dihapal sehingga nempel dikepala anda.

Baca juga Cara belajar bahasa inggris bagi pemula tnpa les dan kusrsus

5. Merekam setiap kosa kata bahasa inggris
Merekam setiap kata mungkin membantu untuk mengingatkan anda tanpa sehingga tidak ada kesalahan baik dalam arti maupun kata. Mendengarkan kosa kata bahasa salah satu yang akan meningkatkan ingatan sehingga tidak mudah lupa baik menggunakan native speaker atau suara anda sendiri baik lewat ponsel maupun komputer sehingga dengan berkesinambungan akan selalu teringat hapalam kosa kata english kita.

6. Banyak membaca
Diantara untuk menguatkan hapalan kosa kata bahasa inggris adalah dengan banyak membaca buku, artikel tentang bahasa inggris disamping itu bisa menambah perbendaharaan kosa kata baru jika tidak haoal arti kata bisa melihat kamus.

7. Menggunakan native speaker android
Buat ebook semua kosa kata bahasa inggris sifat, noun, kata kerja 1, 2 3 dan lainnya menjadi format ebook seperti pdf atau word lantas buka dengan aplikasi ebook dan jalankan aplikasi ebook lalu aktifkan text to speech anda tinggal mendengarkan biarkan android yang membacakan bisa menggunakan native speaker English US maupun English UK.