Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram Dengan Mudah Dan Cepat

Instagram merupakan media sosial yang bisa saling sharing foto dan video durasi aingkat bahkan bisa untuk mempromosikan produk online. Berbagai photo maupun video dibagikan kepada teman atau menggunakan hashtag ig komunitas tertentu dan tidak menutup kemungkinan membuat pengunjung melihat profile instagram anda dan bisa saja stalker terhadap profile akun instagram atau penguntit profile ig anda.
Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram Dengan Mudah Dan Cepat
Mungkin di Ig sendiri tidak bisa melihat pengunjung stalker ig atau pengunjung yang melihat profile ig anda. Nah bagai mana cara melihat stalker instagram secara mudah?

Berikut cara melihat pengunjung profile instagram menggunakan aplikasi 


Cara melihat stalker instagram melalui aplikasi

Anda bisa mengetahui stalker instagram melalui aplikasi stalker instagram sehingga dapat melihat siapa uang stalker terhadap kita berikut langkahnya :

- Download report+ for followers analystic for instagram
Cara melihat stalker instagram
- Buka aplikasi dan silahkan tap login with instagram dan masukkan menggunakan alamat email, username atau nomor hp berikut password tanpa signin
- Maka akan masuk dan menscan akun instagram anda sampai 100%
Cara mengetahui stalker intagram
- maka akan terlihat jumlah new stalker instagram sobat ntuk melihat pengunjung profile intagram sobat silahkan tap new profile stalker dan akan melihat pengunjung yang melihat profile ig anda
- Selain itu anda bisa melihatnya lewat menu dan tap profile stalkers maka akan muncul stalker ig dan untuk melihatnya anda mesti membayar yang cukup mahal melalui playstore dengan aplikasi stalker premium untuk melihat siapa yang mengunjungi profile instagram.

Namun sayang untuk cek stalker intagram melalui aplikasi diatas sangat mahal. Anda hanya bisa melihat berapa kunjungan yang stalker teehadap akun profile anda.

Baca juga : Cara membuat akun bisnis di instagram dengan mudah

Cara mengetahui pengunjung profile instagram tanpa aplikasi


Sobat bisa mengetahui pengunjung instagram yang berinteraksi dengan profile ig hanya dengan mengganti instagram pribadi menjadi instagram bisnis, branded content tools atau juga professional account dan akan bisa melihat statistic traffic pengunjug profile ig bisnis dan kreator.
Cara beralih dari instagram pribadi ke instagram bisnis :
- Tap menu sebelah kiri
- Tap pengaturan dan tap akun
- Tap fitur konten bermerk atau bisa lewat akun professional
- Selanjutnya pilih antara kreator atau bisnis
- Tap lanjutkan dan pilih kategori
- Tap selanjutnya
- Masukkan info terkait terkait alamat email, nomor kontak hp, website, alamat bisnis yang diperlukan sesuai kategori ig anda
- tap selanjutnya
- Terkait menghubungkan halaman fans page facebook tergantung pada saat anda memilih jenis instagram jika terdapat maka silahkan kaitkan dengan halaman fb anda
- Untuk melihat interaksi pengunjung yang melihat profile instagram dan halaman fb yang dikatikan buka menu strip tiga dan tap insight terkait kunjungan profile instagram baik di ios maupun android.
cara melihat jumlah pengunjung profil dalam 7 hari
Untuk melihat laporan hasil 7 hari terakhir anda bisa lihat melalui profile instagram bisnis atau creator anda.

Demikian cara melihat kunjungan profile imstagram atau cara melihat stalker instagram dengan mudah.