Cara Mencari High Paying Keyword Google Adsense Untuk Meningkatkan CPC Dan Penghasilan

High paying keywords merupakan kata kunci yang mendapatkan harga keyword mahal sehingga cpc adsense meningkat sesuai dengan keyword tertarget sehingga jika ada yang mengklik iklan adsense di blog sobat berpeluang mendapatkan harga cpc atau BPK google adsense tinggi.

Google adsense merupakan salah satu yang dipilih blogger untuk menghasilkan uang oleh karena itu anda harus tahu cara mencari high paying keywords google asdsense untuk meningkatkan bpk dan penghasilan anda.
Cara mencari High Paying Keyword Google Adsense Secara Mudah
Setiap blogger pasti memperebutkan harga keyword adsense ini, karena dengan cara mencari high paying keywords adsense para publisher adsense akan mendapat penghasilan serta peningkatan dari iklan google adsense sesuai dengan keywords dan juga cpc adsense yang mereka targetkan sehingga cpc adsense anda akan mahal. Meskipun bukan merupakan rahasia lagi bahwa harga cpc adsense adalah rahasia google itu sendiri tetapi berkat tools untuk mencari keyword untuk artikel cpc adsense dapat terlihat jelas harga cpc adsense menggunakan tools pencarian kata kunci.

Seandainya kita menaburkan keyword dengan bayaran mahal otomatis cpc atau bpk adsense juga akan mahal dan berpotensi mempercepat setiap bulan payout dari google adsense.

High paying keywords juga dipengaruhi dengan niche blog juga keywords, niche dan kata kunci mahal dan niche biasanya terletak pada :

1. Kesehatan atau healthy
2. Asuransi atau Assurance
3. Smartphone
4. Loan atau kredit, dsb.

Tetapi beberapa faktor yang bisa juga menyebabkan high paying keywords untuk cpc adsense diantaranya :

- Riset keyword tertarget dan relevan
Riset keyword tertarget dengan cpc mahal akan mempunyai cpc yang potensial dan mendapatkan klik iklan adsense yang super mahal.

- Berdasarkan pencarian orang sebelumnya
Tidak hanya itu cpc google adsense juga dipengaruhi oleh pencarian orang sebelumnya di pencarian yang terekam lewat cookies dan cache browser. Misal jika seseorang mencari kendaraan maka jika dia mencari apapun di browser tersebut secara otomatis iklan kendaraan juga akan muncul.

- Bahasa yang digunakan dalam artikel blog
Tahukah anda bahasa lokal negara tertentu juga turut mempengaruhi jika ingin high paying keyword maka gunakan bahasa inggris.

Tools untuk mencari keywords HPK juga CPC atau BPK adsense gratis dan premium 

Mencari kata kunci adsense agar cpc atau cost per click adsense anda mahal dapat mempergunakan tools pencari high paying keyword diantaranya :

1. Semsrush
2. UberSuggest atau appneilpatel
3. Google ads
4. Majesty

Baca juga : Cara meningkatkan CPC google adsense di blog

Bagaimana cara mencari high paying keywords Google adsense dengan ubersuggest :


Kali ini saya akan share cara mencari high paying keywords dengan menggunakan ubersuggest dimana anda bisa mempergunakannya tanpa harus login atau menjadi member dan sangat simple untuk melihat high cpc google adsense juga tidak perlu membayar uang untuk menggunakannya.

- Buka website Ubersuggest tools
- Kemudian masukkan kata kunci atau keywords yang mempunyai cpc harga mahal adsense lalu pilih target negara untuk keyword yang anda cari
- klik search
High paying keywords google adsense
Kemudian sobat akan melihat harga cpc dari terendah sampai termahal maka mulailah dengan menaburkan high paying keyword di artikel blog anda.

Baca juga Daftar High paying keywords dan cpc google adsense terupdate

Cara menganalisa dan mendapatkan high paying keyword menggunakan semrush tools :


- Silahkan mengunjungi situs semrush
- Ketikan keyword high paying keywords di enter domain atau keywords
- Lantas pilih target negara dan klik atau tap start now
Register untuk mencari High paying keywords
- Silahkan signup menggunakan email lalu ketikan password dan create account agar sobat bisa menganalisa keywords untuk versi free hanya 10 kali sedang penggunaan no limit harus membayar.
High paying keywords overview
- Setelah itu anda akan dibawa ke keyword overview dan akan melihat daptar cpc high paying keywords sampai terkecil.
Melalui keyword overviews sobat akan melihat cpc google adsense, trends, cpc distribution, phrase match keywords, related keywords, organic search result dan ads history.
- Silahkan taruh di artikel blog atau website anda dengan menyatukan semua high paying keywords tetapi lihat dulu keywords difficultynya atau persaingan keywords di searp.
- Keywords magic tools yaitu sebuah alat untuk menyimpan list keywords yang sudah anda cari dan menganalisa serta dapat mengexport kumpulan keyword ke csv file sehingga bisa
- Anda juga dapat melihat keyword difficulty, kesulitan keyword di search engine.

Demikian cara mencari high paying keyword adsense secara mudah.