Cara Belajar Bahasa Jepang Dengan Mudah Dan Cepat Untuk Pemula

Bahasa jepang adalah bahasa yang tidak asing lagi ditelinga kita dan juga oleh dunia dan juga merupakan bahasa pemersatu jepang itu sendiri.

Jepang merupakan salah satu negara yang maju dalam bidang teknologi, kemiliteran, dsb. Belajar bahasa jepang tidaklah sulit sama seperti mempelajari bahasa lainnya hanya perlu ketekunan untuk menjadi ahli berbahasa jepang apalagi di era zaman sekarang serba mudah untuk belajar bahasa asing. 
Cara Belajar Bahasa Jepang Dengan Mudah Dan Cepat Untuk Pemula
Untuk belajar bahasa jepang dengan cepat dan mudah untuk pemula harus mengetahui dan mengenali huruf, mengenali vokal atau konsonan pengucapan baik kata per kata, kalimat dan membacanya dengan benar termasuk percakapan bahasa jepang sehingga jika anda sempat berkunjung ataupun bermitra bisnis dengan orang jepang tidak kesulitan melakukan komunikasi tanpa penterjemah. 

Berikut cara belajar bahasa jepang Dengan cepat dan mudah untuk pemula agar lancar serta fasih :


1. Membeli buku grammer bahasa jepang

Grammer jepang atau tata bahasa jepang yang merupakan dasar-dasar bahasa jepang baik mengenali huruf jepang, kata-kata seperti pengenalan huruf Hiragana, katakana, kanji maupun romanji dan pengucapannya, berbagai contoh kalimat dasar jepang seperti untuk membentuk kalimat SPO (Subjek Predikat Objek), contoh kata kerja, kata sifat bahasa jepang populer juga cara pengucapannya dalam kalimat, dsb. 

Hiragana adalah merupakan karakter atau suku kata asli bahasa jepang sedang katakana adalah merupakan karakter atau suku kata selain dari itu misal bahasa serapan dari bahasa aaing. 

2. Belajar menggunakan aplikasi online atau offline

Disamping anda punya panduan buku grammer anda bisa mendownlod grammer atau pun aplikasi belajar bahasa jepang indonesia baik di android, ios maupun komputer. Karena biasanya dengan aplikasi disertai dengan vokalnya sehingga jelas pengucapan kata maupun kalimatnya bahkan ada segelintir orang mengadakan kursus bahasa jepang via whatsapp gratis untuk menambah keahlian berbahasa anda. 

3. Membeli kamus bahasa jepang atau download aplikasi japan dictionary

Membeli kamus dengan membeli kamus atau mendownload aplikasi kamus jepang indonesi sehingga akan memudahkan anda mencari suku kata yang belum anda kenal sehingga menambah pembendaharaan kata anda.

4. Belajar di lembaga kursus

Disamping agar lebih mengerti anda juga bisa belajar bahasa jepang dengan mengikuti kursus bahasa jepang sehingga lebih mengerti secara mendalam oleh guru atau pengajar yang kompeten disamping itu anda akan di uji gimana kemampuan anda soal kajian kursus baik listening maupun penulisan serta pengucapan seperti latihan berbicara bahasa jepang. 

Selain itu sobat juga bisa mengikuti kursus bahasa jepang online lewat media internet, tidak menutup kemungkinan disana juga anda akan cepat menguasai bahasa jepang.

Adapun manfaat kursus adalah anda akan mendapatkan sertifikat keahlian bahasa jepang untuk keperluan jika anda akan bekerja ke jepang.

Baca juga : Cara belajar bahasa inggris bagi pemula tanpa les dan kursus

5. Belajar mendengarkan 

Sama seperti bahasa asing lainnya sobat juga harus belajar mendengarkan orang jepang atau dalam bahasa inggrisnya native speaker saat berbicara dalam bahasa jepang sehingga anda terbiasa dengan bahasa ini.

Anda bisa mendengarkan native speaker jepang lewat video seperti musik jepang di youtube atau format audio mp3 agar terbiasa atau melihat video kartun anime atau film jepang mungkin. 

6. Belajar membiasakan berbahasa jepang

Setelah anda memahami itu semua adalah dengan membiasakan berkata atau berbicara bahasa jepang sehari-hari sehingga anda semakin fasih berbicara jepang baik dengan teman anda yang sudah mengerti atau kalaupun ada turis jepang atau misal anda travel ke negara jepang anda bisa mempraktekkan bahasa dan saya tekankan jangan pernah takut salah serta hilangkan rasa gugup dari anda jika memulai berbicara. 

7. Belajar menulis

Tidak lengkap rasanya jika anda mempelajari bahasa asing terutama jepang tidak bisa menulis dengan bahasa jepang yah tidak lengkap rasanya. Anda bisa mulai chat misalnya dengan orang jepang dan sangat mudah dizaman era sekarang terhubung dengan orang asing untuk melatih menulis dengan jepang.

Sehingga dengan begitu anda bahasa anda akan lancar, fasih dengan mudah dan cepat dengan cara belajar bahasa jepang. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Belajar Bahasa Jepang Dengan Mudah Dan Cepat Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel