2 Cara Melihat Penghasilan Google Adsense Dengan Mudah

Untuk menjadi mitra google terutama menghasilkan uang baik dalam bentuk dollar maupun rupiah adalah dengan mendaftar menjadi publisher adsense.

Mendaftar google adsense diharuskan mempunyai email yang terhubung ke blogspot maupun wordpress juga bisa digunakan karena notabene sama google akun juga, lalu anda daftarkan blog atau youtube ke google adsense. Tetapi un

Setelah anda memenuhi persyaratan google adsense serta mendapatkan email persetujuan maka anda layak untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense dengan cara menempatkan unit iklan di blog atau mengaktifkan adsense di youtube maupun menempatkan iklan adsense melalui admobe di adsense for mobile tepatnya di dasboard adsense yang anda buat. 

System penghasilan adsense adalah berdasarkan PPC (Paid per Click) sehingga apabila ada visitor yang mengklik iklan anda maka pendapatan adsense anda meningkat. 

Nah bagaimana jika anda ingin melihat penghasilan google adsense sejauh mana pendapatan adsense yang anda punya. Google adsense dapat dibuka melalui perangkat komputer dan device android juga bisa smart tv berbasis android. 

2 cara melihat penghasilan adsense :


1. Melihat penghasilan google adsense melalui komputer
Cara melihat Penghasilan adsense di PC


Untuk melihat penghasilan adsense melalui komputer anda bisa melakukannya melalui browser manapun chrome, mozila firefox, edge dan lainnya dengan mengakses ke situs adsense lalu login atau masuk ke google adsense menggunakan email google akun sobat maka akan terlihat earning adsense anda, berapa klik iklan termasuk juga CPP iklannya.

Untuk yang lebih praktis sobat bisa mencoba plugin untuk diinstal di google chrome yaitu google publisher toolbar.

Untuk menginginstal google publisher tools bar silahkan pergi ke chrome market atau toko chrome dan cari google punlisher tools dan pasang di chrome browser. Anda akan melihat pendapatan google adsense.

Kelebihan plugin ini selain untuk mengetahui penghasilan adsense juga dapat melindungi anda saat membuka blog dari ketidak sengajaan mengklik google iklan adsense.

2. Cara melihat penghasilan adsense di smartphone android
Cara melihat Penghasilan adsense di smartphone

Bagi anda yang ingin melihat informasi pendapafan google adsense di android anda dapat menginstal aplikasi adsense for android di playstore langsung atau melalui market app dengan mendownload adsense for android apk lalu pasang di android. 

Buka aplikasi adsense for android lalu masuk dengan google akun atau pilih google akun jika mempunyai akun google di android yang terhubung ke akun adsense. Maka secara otomatis aplikasi adsense akan sinkronisasi berapa jumlah penghasilan adsense perhari, bulan kemarin dan semua penghasilan yang didapat.
Selain itu lewat android anda dapat memasang widget tanpa harus membuka aplikasi google adsense di smart phone cukup menambahkan widget adsense di home screen hp.

Sekedar imformasi bahwa payout google adsense adalah lebih dari $100 atau satu juta lebih baru anda dapat menarik uang dari adsense untuk dicairkan lewat rekening bank.

Demikian 2 cara melihat penghasilan google adsense. 

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Melihat Penghasilan Google Adsense Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel