Niche Blog Yang Dibayar Tinggi Oleh Google Adsense Dan Ramai Visitor

Sudah tidak asing bagi blogger yang sudah terjun di adsense bahwa yang mempengaruhi tinggi rendahnya pendapatan adsense yang di bayar adalah tergantung pemilihan niche blog, sudah tentu jika sobat ingin mendapat uang dari blog harus memilih niche yang tepat.

Semakin anda memilih niche yang bagus akan berpotensi menghasilkan bayaran mahal sehingga sobat meraih penghasilan adsense yang diharapkan. 
Daftar niche blog yang dbayar tinggi oleh adsense dan ramai visitor
Selain dari itu memilih niche blog dengan bayaran mahal akan mempengaruhi cost per click atau bayaran iklan per klik disamping itu yang taka kalah penting adalah traffic blog, semakin traffic blog tinggi anda akan berpotensi banyak klik iklan dengan niche yang mahal bayarannya.

Highest paying niche ini anda akan dibayar mahal jika mendapatkan klik iklan google adsense apalagi jika sobat membuat blog niche dengan bahasa inggris menggunakan indonesiapun lumayan tinggi cpc untuk adsense serta bisa mendongkrak penghasilan rendah menjadi pendapatan terbaik di adsense.

Berikut daftar niche yang dibayar mahal (High paying Niche) serta ramai traffic dan visitor baik blog berbahasa inggris maupun indonesia :


1. Kesehatan (Health)
Niche kesehatan merupakan salah satu high paying keyword yang banyak dicari, traffic tinggi dan persaingan niche kesehatan pun tinggi.
Banyak orang yang mencari keyword tentang kesehatan maka sobat bisa membuat blog niche tentang kesehatan. Gogle adsense akan membayar mahal dengan niche ini.

2. Tekhnologi (Technology)
Diera sekarang tekhnologi banyak perkembangan yang berarti serta banyak orang yang memperhatikan tentang tekhnologi terkini yang semakin kesini semakin modern dengan penemuan-penemuan tekhno yang mutakhir.

3. Asuransi (Insurance)
Asuransi merupakan salah satu niche blog termahal, cocok untuk sobat yang menginginkan CPC bayaran tinggi untuk mendongkrak cpc yang rendah. Satu klik iklan dalam blog berbahasa inggris bisa mencapai $30.
Banyak yang mencari seluk beluk tentang asuransi, bagai mana memulai asuransi, dsb.

4. Bisnis online 
Bisnis online semakin menjamur di internet, pencarianpun mencapai jutaan di pencarian google. Website dengan niche bisnis online akan mendapat bayaran yang bagus juga mahal di google adsense. Setiap hari tidak akan sepi pengunjung sebab visitor banyak yang mencari bisnis onlin dengan menyediakan tutorial bagaimana memulai bisnis online, dsb.

5. Seo
Search engine optimization merupakan niche yang keren sebab banyak orang terutama yang baru mengenal seluk beluk dunia internet untuk optimasi seo di website mereka baik untuk toko atau market online. Tidak akan ada habisnya perbincangan tentang seo sebab seo selalu berubah tiap waktu.

6. Mencari uang online
Diera susah kerja sekarang banyak yang mencari cara mencari uang online baik untuk sekedar tambahan isi dompet.

7. Fashion
Kebanyakan wanita mencari tren fashion terkini, terutama wanita yang ingin tampil kekinian, beda. Mereka ingin selalu tampil beda dengan penampilan mereka, fashion wanita selalu berkembang sesuai dengan era tren fashion sekarang.

8. Otomotif
Perkembangan otomotif tidak akan ada habisnya, traffic pengunjung dan pencarianpun tinggi dan tidak akan ada habisnya terhadap niche blog ini dan juga sobat tidak akan kehabisan membuat artikel.

9. Travel Dan Objek wisata
Memilih niche travel kemungkinan mendapatkan cpc yang bagus apalagi saat-saat menjelang liburan akhir pekan, sekolah atau hari raya banyak yang mencari travel dan objek wisata murah dan travel murah dan bagus.

10. Property
Property bisa berupa tentang aset berharga perusahaa , barang mewah, dsb. Bagus untuk sobat jadikan untuk sebuah tema blogsite sobat. 

Belum ada Komentar untuk "Niche Blog Yang Dibayar Tinggi Oleh Google Adsense Dan Ramai Visitor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel