Cara memilih dan menentukan niche blog yang bagus dan tepat untuk google adsense anda

Sebelum anda terjun di dunia blogging yang harus direncanakan adalah Memilih dan menentukan niche blog yang bagus, tepat terbaik untuk google adsense anda mengapa demikian? Jangan sampai anda pas memulai atau ngeblog cuma beberapa artikel lantas menjadi bosan dan kehabisan ide untuk dijadikan judul dan bahan artikel anda. Niche adalah tema keseluruhan artikel di blog.
Cara memilih  dan menentukan niche blog yang bagus dan tepat untuk google adsense anda
Menulis artikel sebagai publisher google adsense harus didasari dengan minat dan keahlian anda menulis serta berdasarkan pengetahuan anda sehingga tidak kehabisan menulis konten dalam pembuatan artikel disamping memilih niche blog yang yang mempunyai peluang dibayar tinggi jangan terlalu dipaksakan karena tidak bagus dan baik untuk kesehatan blog dan tema blog (niche) itu sendiri jika anda malas bahkan.

Gimana sih cara memilih niche blog yang tepat, bagus serta terbaik untuk anda :


1. Pilih Niche sesuai keinginan hati anda
Pengalaman, pengetahuan, pelajaran, dan ilmu dan hikmah kehidupan yang dimiliki anda dapat dijadikan bahan untuk membuat blog bahkan juga kerjaan anda.

2. Kenali niche yang berpotensi menghasilkan bayaran tinggi
Niche dengan cpc yang tinggi berpotensi besar (HPK) untuk membangkitkan dan mendongkrak semangat anda dalam membangun sebuah blog serta konsisten menulis artikel yang berkualita karena tidak ada unsur yang dipaksakan sehingga andapun akan menikmati membangun blog tersebut.
Berikut niche blog yang bagus untuk adsense dan berpotensi dengan bayaran tinggi :
- Asuransi
- Otomotif
- Tekhnologi
- Kesehatan
- Otomotif
- Property
- Fashion
- Bisnis online
- Travelling (Objek wisata)

Mencari HPK (High paying keyword) :

Mencari hpk untuk suatu artikel blog niche  memang membutuhkan usaha kerja keras disamping itu memakan waktu juga, bisa anda riset kata kunci mana yang lebih baik apakah dengan riset hpk atau dengan sekedar mencari recehan di blog.

Cara mencari keyword niche untuk blog

Anda bisa menggunakan ubersugesttools, dan cari keyword sesuai blog niche anda. Misal jika kesehatan anda dapat mencari misal tips diet sehat maka akan ada beberapa keyword baik dengan dua keyword maupun longtail keyword yang harus anda terapkan di blog baik titile maupun postingan untuk blog niche sobat.

3. Pilih satu niche yang cakupan luas, jangan pakai yang beragam
Niche blog beragam atau campuran dalam satu blog tidak baik untuk blog di mata search engines disatu sisi anda tidak fokus ngeblog seperti blog saya ini hehe. Disatu sisi orang yang mencari informasi akan kebingungan terutama pada niche campuran sehingga seringkali konten tidak relevan dengan niche blog istilahnya Blog gado-gado yang kadang membingungkan orang misalnya ingin mengetahui sebuah tema blog yang ingin mereka ketahui secara mendetil dikarenakan konten artikel tidak konsen ke salah satu tema maka yang lebih baik adalah menggunakan satu niche bukan niche gado-gado atau campuran.

Baca juga : Niche blog yang dibayar tinggi oleh google adsense dan ramai pengunjung

4. Pilih niche blog yang banyak pengunjung
Niche yang banyak dicari berguna supaya blog ramai pengunjung dan traffic blog site pun tidak monoton maka dari itu pilih niche yang membuat traffic web dan pengunjung anda ramai ke situs.

5. Pilih niche blog inggris
Memilih bahasa internasional sangat bagus untuk pengingkatan cpc anda sebab merujuk kepada bahasa yang global. Anda bisa riset keyword meneliti seberapa besar cpc yang diraih jika menggunakan bahasa inggris dan bahasa indonesia, apalagi jika anda pandai menulis dalam bahasa ini maka mulai tulis dengan blog berbahasa inggris dan banyak hpk yang banyak dibanding bahasa lokal maka niche blog bahasa inggris patut dibuat.

Belum ada Komentar untuk "Cara memilih dan menentukan niche blog yang bagus dan tepat untuk google adsense anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel