Tips cara mempercepat loading iklan adsense lambat pada blog anda

Loading blog akan menjadi masalah jika kita menempatkan iklan terlalu banyak apalagi jika ditambah java script, jquery bisa bisa score kita di pagespeed insight jelek. Loading iklan adsense lambat jika dipasang berlebihan akan memperburuk loading blog saat dibuka  di web browser pengunjung blog terutama di mobile, anda bisa cek blog di google sebuah blog dengan memasang iklan pada website lebih dari 3 buah iklan google adsense apalagi jika blog memasang iklan di tengah yang notabene di blogger memakai java script untuk memasang iklan di website untuk mendapatkan uang selain itu perlu dipertimbangkan juga agar loading blog ringan dengan mempertimbangkan cara mempercepat loading iklan adsense selain yang sangat dianjurkan oleh praktisi seo dan yang faham seo.
Tips cara mempercepat loading iklan adsense lambat pada blog
Ini merupakan problem sebuah blog dari pemasangan iklan google adsense yang berlebihan di homepage maupun blog post atau post page sebuah website, apa lagi jika traffic visitor blog belum membanjiri blog.
Bukan hanya itu dikarenakan berat loading blog juga ditambah loading iklan google adsense berat kemungkinan visitor bisa saja selalu mentup browser dan blog dikarenakan loading blog tersebut lebih dari 1 detik.

Gimana cara memasang iklan google adsense agar fast loading :

- Memakai lazy load adsense

Memasang script lazy load adsense dapat mencegah berat loading blog yang disebabkan iklan terlalu banyak sehingga kecepatan di index blog kita oleh search ensgines menjadi agak lambat.

Tambahkan kode berikut di blog sobat dengan edit html dan taruh di antara head tag atau diatas </body>

<script type="text/javascript" >
function downladJSAtOnlad() {
var element = document.createElement("script" ) ; element.src = "https://pagead2.googlesyndication.com/js/adsbygoogle.js" ; document.body.appendChild(element);
}
if (window.addEventListener) window.addEventListener("load", downloadJSAtOnlad, false) ; else if (window.attachEvent) window.attachEvent("onload", downloadJSAtOnload) ; else window.onload = downloadJSAtOnload;
</script>

Anda bisa menggunakan Alternatif script lazy load adsense cuman ada yang mengatakan bahwa jika memasang iklan google adsense cpc menjadi turun termasuk juga ads impression menjadi agak turun.

- Gunakan script iklan adsense google satu saja

Memakai script iklan di masing-masing iklan yang kita pasang menyebabkan blog menjadi loading. Pasang saja adsense script asyncronous seperti berikut di antara head tag, satu saja
<script async='' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'> </script>
Untuk menempatkan iklan adsense hilangkan kode diatas pada saat mengcopy paste kode iklan di dasbor adsense ke template atau widget di blogger maupun di wordpress jika anda memasang iklan sedikit atau banyak baik di desktop maupun mobile di blog cukup pang iklan cukup 3 saja pada blog

Semoga loading iklan adsense sobat menjadi ringan sehingga mendapat banyak klik iklan dan pendapatan sobatpun menjadi maksimal.

Belum ada Komentar untuk "Tips cara mempercepat loading iklan adsense lambat pada blog anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel