Free subdomain selamanya terbaru dari wordpress harus di coba

Dua hari yang lalu wordpress blog mengumumkan bahwa wordpress new subdomain siap untuk digunakan kepada user wordpress blogs.
Free subdomain selamanya terbaru dari wordpress
Mendengar bahwa wordpress server wordpress maintenance dan tidak sengaja saya buka email dan trala ada informasi dari wordpress blog mungkin pwmbaharuan penambahan subdomain gratis bisa jadi ini gangguan maintenance nya kemarin-kemarin dirasakan menyebabkan server worpress down untuk sementara waktu.

Apa itu subdomain?

Subdomain adalah anak dari domain atau turunan dari domain, sedangkan domain adalah ibunya bisa dikatakan begitu. Misalnya wordpress.com adalah adalah domain sedangkan blog.wordpress.com adalah anak atau turunan dari wordpress.com dan itu masih numpang rumah alamatnya anda di wordpress.com.

Setiap tahunnya yang membuat alamat atau bikin blog di wordpress.com banyak dan mencapai jutaan dengan free subdomain dari wordpress.com, inbox email dari wordpress blog menuturkan anda bisa memulai membuat alamat dengan menggunakan new free subdomain dari wordpress.com selain subdomain  yourblog.wordpress.com bukan berarti subdomain wordpress.com sudah penuh jadi anda bisa memilih dengan subdomain wordpress teranyar dengan subdomain .blog sebagai pilihan subdomain gratis dari wordpress.com tentunya subdomain gartis ini tidak terbatas waktu (no expires) dikatakan didalam blognya artinya subdomain ini gratis selamanya buat anda pecinta wordpress dan tentu saja hosting free di wordpress artinya masih numpang hostnya di wordpress.

Sebagai web free hosting, wordpress menambah subdomain bagi user wordpress,
Apa yang mesti dilakukan jika anda buat alamat di wordpress dengan subdomain wordpress.com yang dibuat isn't available?

Baca Juga : Cara membuat blog gratis pemula sampai mahir

Jika anda menemui notifikasi didalam pembuatan alamat situs dengan subdomain misalkan gadgettech.wordpress.com isn't available berarti alamat tersebut sudah dibuat oleh user lain coba ganti alamatnya kalo anda ingin free subdomain wordpress.com atau bisa di coba .blog jadi alamatnya gadget.tech.home.blog ,  kadang ada yang disaranin wordpress, menurut selera anda aja mau pilih bisa.

Berikut sebagian free subdomain domain selamanya terbaru dari wordpress :

- tech.blog
- business.blog
- code.blog
- car.blog
- design.blog
- finance.blog
- healt.blog
- financial.blog
- home.blog
- sport.blog
- video.blog
- travel.blog,
dll.
Anda bisa berkreasi alamat situs dengan free subdomain dari wordpress.com ini menggunakan keywords, subdomain .blog dan sudah tentu bisa custom domain dengan .com, .net, .id atau .org supaya blog wordpress anda lebih maksimal di search engine.

Gimana buat dan mendapatkan akun wordpress dengan free subdomain :

- create site di wordpress dashboard
- centang atau pilih hanya "share ideas, experiences, updates, reviews, stories, videos or photos.
- buat nama untuk lamat dengan keywords
Lalu pilih next dan pilih alamat dengan .blog free subdomain no expires dari wordpress

Belum ada Komentar untuk "Free subdomain selamanya terbaru dari wordpress harus di coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel