Cara Membuka kunci layar Dengan Pengenal Wajah di hp samsung

Banyak cara untuk mengunlock atau lock hp kita ada diantaranya yang kuat keamanannya dan ada juga yang tidak direkomendasikan menggunakannya karena weak security sehingga orang lain bisa menggunakan smartphone kita jika mengetahuinya.
Face unlock samsung
Face unlock atau face recognition atau dalam bahasa kita pengenal wajah merupakan cara mengunci atau membuka smartphone kita dengan cara scan wajah melalui kamera ponsel dan direkam wajah kita. Sehingga waktu membuka ponsel secara otomatis menscan wajah dan membuka kunci layar.

Ada kebaikan dan kelebihan face recognition ini daripada membuka kunci layar dengan yang lainnya. Kekuranganya atau kelemahan kunci pengenal wajah harus membuka dengan face unlock dalam keadaan terang dan ketika ada wajah yang hampir mirip dengan kita bisa-bisa smartphone kita terbuka.

Adapun plusnya facelock ini sama sepeeti yang lainnya yaitu keamanan yang praktis dan simple tanpa harus mengetikkan pin password atau kode.

Nah bagaimana cara membuka layar kunci dengan pengenal wajah dihp samsung :

1. Silahkan sahabat buka terlebih dahulu ponsel samsungnya

2. Selanjutnya tap pengaturan tap tipe kunci layar

3. Kemudian konfirmasi pin, password atau swype jika belum silahkan buat terlebih dahulu.

4. Tepat dibawah biometrik aktifkan togel Wajah untuk merigester face unlock kemudian silahkan scan wajah oleh kamera depan sepeeti selfie sehingga pengenal wajah berhasil direkam ponsel.

5. Maka face onlock berhasil direkam dan sahabat bisa membuka kunci layar dengan pengenal wajah ini dihp samsung.

Pengunci layar dengan face unlock merupakan kunci layar yang kurang aman sebab jika ada muka orang yang hampir mirip dengan wajah kita otomatis ponsel akan terbuka kuncinya.

Semoga bermanfaat dari omevan bagaimana mengunci layar dengan faceunlock dihp samsung.