Cara Membuat Rekening Jenius BTPN Tanpa NPWP

Jenius merupakan salah satu aplikasi produk aplikasi digital dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) berbentuk rekening digital  dengan berbagai kemudahan dalam satu  aplikasi, apakah menabung (Tarik Tunai, transfer uang baik sesama btpn maupun diluar btpn dan transaksi finansial lainnya.
Cara buka rekening Jenius tanpa NPWP
Membuat rekening akun jenius tidak sesulit yang dibayangkan bahkan kita bisa untuk membuat rekening virtual dari bank BTPN ini tanpa harus kita ke bank hanya menggunakan smartphone ios maupun android kita bisa registrasi rekening jenius btpn.

Kelebihan Jenius BTPN

- Buat rekening mandiri tanpa perlu ke Bank
- Transfer tanpa biaya tambahan
- Banyak Reward
-  Top Up E-Walet (Gopay, Dana, BNI TapCash, GoPay, LinkAja, MTix, Mandiri e-money, Ovo, Shopee Pay).
- Investasi masa depan Reksadana.
- Dana Kredit.
- Transfer dan jual beli mata uang asing.

Lantas bagaimana cara membuat akun rekening jenius BTPN tanpa NPWP:


1. Siapkan smartphone android dan download jenius app dari playstore.

2. Kemudian buka aplikasi dan silahkan ubah bahasa dari Inggris ke Indonesia atau biarkan saja.

3. Setujui syarat dan ketentuan dan bahwa kita tidak tinggal di United States (Amerika) sebelum pembuatan rekening virtual jenius.

4. Selanjutnya ketikkan alamat email dan nomor telepon tap lanjut.

5. Tahapan berikutnya konfirmasi email dan nomor hp atau sahabat bisa ubah, jika sudah fixed konfirmasi.

6. Masukkan kode verifikasi jika belum masuk kode verifikasi di email silahkan dengan mentap kirim ulang. 

7. Setelah memverifikasi berikunya dengan scan karyu identitas kita (KTP) usahakan hasil scanan clear tidak blur tap lanjut.

8. Maka akan muncul biodata hasil scannan untuk tentang data atau identitas kita silahkan perbaiki dan isi untk alamat seperti kota, kabupaten, kelurahan. jika terdapat kesalahan ocr dari hasil scan silahkan edit dan betulkan. Jangan lupa isi untuk Nama orang tua kita.

9. Terus isi npwp jika sudah punya akun pajak dan kepunyaan siap Akun pajak tersebut. Jika belum bisa diskip saja. Kemudian tap selanjutnya

10. Kemudian isi data diri pribadi dengan mentap dan memilih terkait jenis pembuatan akun pribadi, bisnis dll. Jumlah pendapatan bulanan, transaksi perbulan, Gaji perbulan. Sumber pendapatan, Pekerjaan, industri pekerjaan, sub sektor industri, jabatan. Dilanjutkan dengan mengetik nama perusahaan,  alamat perusahaan, alamat perusahaan, provinsi serta kota. Untuk no. Telpon perusahaan bisa diisi atau tidak.

Terus silahkan pilih apakah termasuk wajib pajak yang melapor dan membayar pajak pilih ya atau tidak. Pada pertanyaan apakah kamu mempunyainya npwp jika tidak tap lanjut jika ya pada siapa yang memiliki npwp tersebut silahkan pilih misalkan milik sendiri dan upload photo no pokok wajib pajak dan lanjut. 

11. Kemudian pilih nama pemilik di kartu debet seterunya tap lanjut kemudian isikan password dan konfirmasi password tap lanjut. Maka akan muncul no ponsel dan email berhasil terdaftar tap lanjut buat pin.

12. Konfirmasi lanjut dan buat pin, langkah berikutnya masukkan pin dengan angka kemudian verifikasi pin untuk perangkat tap lanjut.

13. Izinkan notifikasi lokasi dan kontak, pada kode referal silahkan saya tidak memiliki kode. Maka sahabat akan diminta untuk verifikasi akun rekening jenius yang dikirim ke no ponsel.
Buka inbox tap link dan masukkan kode verifikasi tap verifikasi maka akun jenius sudah diverifikasi.

Masukkan pin yang telah dibuat untuk masuk ke akun jenius kamu dan aktivasi akun jenius dengan video call dan tunjukan kartu ktp dengan selfi untuk rekam berkas. Tunggu beberapa menit buka alamat email Maka akun rekening jenius sudah aktif.

Ecard jenius sudah diaktifkan dan sabat bisa lihat nomor rekening jenius ecard disana.

Mudah buka cara membuat akun rekening jenius btpn Tanpa NPWP, semoga bermanfaat dari omevan.
Buat Rekening jenius dihp