Cara Instal Winlator Jalankan Software & Games 64bit Dihp

windows emulator atau winlator merupakan sebuah aplikasi yang bisa menjalankan software atau games pc di android layaknya sebuah komputer | Pc Portable dalam genggaman kita yang bisa kita bawa kemanan-mana.
Windows emulator | Winlator
Winlator ini adalah open source aplikasi android perpaduan antara, linux, wine dan box86/Box64 tentunya support software maupun games x86_64 atau 64bit juga 32bit.

Sebelumnya kita pernah mengulas Exagear dimana hanya support soft dan game x86 atau 32bit saja, tentunya winlator ini lebih luas dimana support x86_64 perangkat lunak desktop.

Cara instal windows emulator windows emulator (Winlator) di hp tentunya sangat mudah, anda bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Download winlator diakun brunodev85 untuk Winlator versi releases yaitu Apk beserta obb. 
2. Instal aplikasi android tersebut berformat apk file kemudian buka nanti akan failed
3. Pindahkan main.2.com.winlator.obb ke internal storage > Android > obb > com.winlator
4. Buka winlator silahkan setup container dengan mentap icon + dan setup sesuai pengaturan sesuai selera anda, disana banyak detil setelan yang bisa anda terapkan untuk windows, 
5. Tap run di container

Cara instal software atau games 64bit di wunlator
1. Download game atau software misal 7zip-x86_64 biarkan difolder download di hp
2. Setelah itu buka winlator run container dan tap 2 kali software untuk instal.
3. Dan 7zip 64bit bisa dijalankan. 

Sahabat bisa memasang piranti lunak apa saja untuk percobaan, tentunya tidak seperti windows teman-teman coba aplikasi windows yang ringan-ringan atau gaming yang ringan beberapa tahun ke belakang, games yang viral dimasa dulu.

Mungkin demikian dari omevan semoga bermanfaat. 
Setup winlator 5 dihp