Cara Menghapus Google Akun Diperangkat Android

Google akun memang sangat penting untuk kita semua terutama bagi kita yang tidak lepas dari gadget atau device android untuk tetap terhubung dengan produk google.
hapus akun google
Menghapus google akun tidak sesulit yang kiya bayangkan dan siapapun bisa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan jika terjadi pada device android kita misalkan ingin dihard reset atau hp dijual tentunya kita harus hapus akun google kita.

Alasan menghapus akun google yang paling penting


Ada alasan tertentu mengapa harus hapus akun
1. Sekuriti device
Jika ingin hard reset tentunya salah satunya adalaah dengan remove akun google kita diperangkat. Akan menjadi masalah jika akun google kita lupa password tidak dihapus kemudian direset hp. 

2. Hp dijual
Salah satu cara agar akun tidak diambil alih orang lain yaitu dengan menghapus akun, tentunya tidak ingin jika akun google kita di obrak abrik vahkan diambil orang lain. 

Yang perlu diperhafikan sebelum hapus akun android google anda


Jika lupa password tentunya tidak akan bisa masuk ke produk google lagi. 
Menghapus data2 yang sudah tersinkronisasi seperti kontak, pesan dan tentunya tidak terhubung ke produk google dengan akun tersebut. 

Cara menghapus akun google di perangkat android

- Ambil android smartphone anda kemudian dilanjutkan ke setting atau pengaturan

- Selanjutnya tap menuju akun dan pencandatangan

- Setelah itu dengan mentap kelola akun

- Dilanjukan tap salah satu google akun sahabat dan tap hapus akun

- Akan terdapat notifikasi bahwa hapus akun akan menghapus sesgala yang sudah tersinkronisasi seperti kontak, data google anda tapi nanti tentunya bisa masuk lagi dengan akun tersebut. kemudian verifikasi dengan ditap remove akun.

Maka akun google dihapus dari perangkat android sahabat. Mudah bukan demikan dari omevam semoga bermanfaat.