Cara Penginstalan Corel Draw Graphic Suite Di Android Wine

Banyak para designer memakai software yang satu ini untuk mendesign maha karya yang akan mereka ciptakan atau suguhkan untuk kustomer tentunya. Piranti lunak design ini banyak digandrungi oleh user windows.

Instal Graphic suite corel draw tidak hanya di PC, sekarang sahabat bisa memasang coreldraw x di smartphone android dengan mudah dan bisa mencicipi untuk sekedar mengedit vektor graphic.

Coreldraw graphic suite merupakan software besutan corel corporation yang digunakan designer untuk mengedit vektor yang umumnya sering digunakan dan tentunya instal corel draw sangat mudah.

Cara memasang coreldraw pc menggunakan android tidaklah sulit untuk dilakukan kita hanya perlu sebuah layer windows yaitu wine yang terinstal di smartphone dengan bantuan exagear windows emulator tentunya.
Cara penginstalan graphic suite coreldraw dihp
Adapun langkah-langkah penginstalan software coreldraw sangat mudah di hp, berikut tutorial cara pasang software coreldraw layaknya PC portable yang tentunya di smartphone kita tercinta.

Cara penginstalan software graphic suite coreldraw

- Instal Exagear windows emulator dan wine obb, usahakan versi wine 4 diatasnya.
- Download Coreldraw x11 atau versi portablepun tidak mengapa tetapi fiturnya boleh jadi sedikit, dan pindahkan perangkat lunak di lokasi penyimpanan dimana exagear bisa mengenalnya agar kita bisa menginstal software diexagear biasanya difolder download
- Tap touchpad kemudian tap open atau instal
- Kemudian silahkan isi kode regiternya
- Lakukan next hingga coreldraw x11 berhasil diinstal di hp
- Silahkan buka coreldraw dan sahabat bisa mengedit vektor dan design apapun.

Mudah bukan cara menginstal software coreldraw di hp via exaagear windows emulator, demikian dari omevan semoga bermanfaat.