Cara Mengaktifkan Fast Charging Di Hp Samsung

Fast charging atau pengisian baterai dalam istilah lain quick charging, sebenarnya sama saja. Fast atau quick charge merupakan terobosan tekhnologi terbaru agar smartphone sahabat super dalam pengisian daya.
Cara mengaktifkan fast charging hp samsung
Dalam hal ini tentunya hp anda harus support pengisian daya cepat ini dan jika hp anda ridak mendukung fast atau quick charge tentunya tidak bisa serta ponsel harus didukung pula charger yang mendukung quick charge atau fast charge.

Fast charging ini untuk setiap smartphone tentunya berbeda-beda ada yang penuh daya hingga 60 persen dalam waktu 60 menit atau 80 percent dalam 80 menit demikian pula charging untuk watt-nya pun berbeda juga.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan fast charging di hp samsung yang tentunya sangat mudah untuk diaplikasikan sehingga tidak memerlukan waktu yang lama dalam pencharge-an smartphone.

Silahkan ikuti langkah mudah berikut ini untuk aktifkan fast charging atau quick charge di hp samsung :

1. Dihp samsung silahkan menuju ke pengaturan
2. Selanjutnya pilih Baterai dan pemeliharaan perangkat (Baterry And Device Care)
3. Pada pemeliharaan device lantas pilih baterai
4. Dilanjutkan Pilih pengaturan (kelola) baterai lanjutan
5. Terakhir memilih fast charging.

Silahkan colokkan charger dan hp samsung untuk fast charging sudah aktif dalam beberapa puluh menit daya sahabat akan memakan waktu sedikit untuk mengisi baterai handphone.

Mudah bukan cara mengenabelkan pengisian daya cepat di hp samsung.