Cara Menggunakan Dan Membuat Lokasi Palsu (Fake GPS) Dapat Teman Baru

Membuat dan mengatur fake gps atau lokasi palsu sangatlah mudah dilakukan, kita bisa dengan mudah yang menunjukkan dimana posisi lokasi palsu sekarang.

Salah satunya dengan menginstal aplikasi fake GPS di android. Tentu tidaklah sulit untuk mengetahui cara membuat juga mengatur posisi lokasi GPS palsu.
Cara membuat lokasi palsu (fake gps) di hp

Intinya dengan mengelabui dan menset loksi sesuai yang diinginkan pada peta sehingga menset lokasi yang diinginkan.

Cara membuat dan mengatur fake global position station (gps) di hp

Tentunya sahabat harus mendownload dan instal fake GPS 

1. Setelah diinstal di google play buka aplikasi lokasi GPS palsu atau fake GPS dan kita akan disuruh ke settings (pengaturan)

2. Pergi ke settings atau pengaturan dan pergi ke developer option, jika tidak ada lakukan ke untuk membuka developer option masih dipengaturan dengan menuju ke
- About phone (tentang ponsel)
- Software information
- ketuk 7 kali build number kemudian menuju settings lagi dan sahabat akan mengetahui developer ada di pengaturan dan turn on developer option

3. Scrool ke bawah dan temui mock location (lokasi tiruan)

4. Kembali ke aplikasi fake GPS

5. Maka akan menyuruh untuk mengaktifkan lokasi, untuk android versi 10 ke bawah silahkan tap high accuracy gps (gps tingkat tinggi) jika diatas android 11 silahkan hidupkan (turn on) mobile only ada yang error fake GPS jika di aktifkan high accuracy saat menggunakan lokasi akurat dengan WiFi, blootooth atau hasil mobile network terdekat.

6. Silahkan menuju fake GPS app kemudian silahkan tempatkan lokasi sesuai keinginan misal ke New York atau ke kota mana di DKI jakarta dan tap icon play (segitiga). Tap home screen atau back button.

7. Buka Google maps atau aplikasi chatting people nearby maka sahabat bisa chattingan sesuai lokasi fake GPS dan mendapatkan teman baru disekitar lokasi fake gps sesuai area yang sahabat set di peta fake gps.

Jika pada Google maps tap icon GPS kemudian akan menempatkan sesuai pada pengaturan di fake GPS.

8. Untuk menghentikannya dan kembali ke lokasi sahabat sekarang silahkan tap icon stop (sama dengan / =). Maka jika anda kembali ke Google maps maka akan mereset ke lokasi sekarang termasuk yang lainnya.

Mudah bukan bagaimana cara membuat dan mengatur fake GPS di hp, semoga membantu dan bermanfaat.