Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Image Blank Atau Tidak Tampil Pada Blog

Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba untuk mengatasi gambar yang tidak tampil di blogger atau blogspot.
Cara Mengatasi Image Blank Pada Blogspot

Mungkin sahabat blogger semuanya merasakan hal yang sama pada blog di blogspot ketika kita melihat homepage atau postingan tidak terlihatnya gambar ataupun mungkin thumbnail hanya tampilan blank atau tidak nampak hanya white space saja.

Kasus ini muncul setelah omevan membuka website blog dan ternyata hanya blank saja belum tahu penyebabnya apa.

Hal inipun terjadi setelah kita mengupload image dan menerapkannya pada postingan editor blog dan bahkan pada daftaran post di blogspot juga sama halnya.

Sama halnya pada thumbnail ataupun baca juga gambar kosong yang terdapat hanya title text saja.

Nah bagaimana untuk menyiasati gambar atau thumnail muncul kembali di beranda, postingan ataupun lainnya. Caranya sangat mudah

1. Silahkan sahabat edit postingan lama ataupun image yang telah dipasang di editor postingan kemudian di post editor pilih html view editor bukan compose view.

2. Kemudian silahkan cari url gambar tepatnya 1.bp nah kemudian silahkan replace atau ganti angka 1 tersebut dengan 2, 3 atau 4.
Mengatasi Image Blank Pada Blog

3. Kemudian ubah kembali mode penulisan di post editor dari html editor ke compose editor 

4. Maka gambar akan muncul kembali kemudian tap icon send atau posting untuk mengupdate postingan blogger kemudian coba view post sahabat maka thumbnail dan gambar post akan kembali muncul begitupun postingan-postingan lainya.

Begitupun pada template blogger untuk image thumbnail pada baca juga, recent post maupun relaated post harus di rubah juga seperti cara diatas agar tidak blank.

Mengatasi gambar blank atau tidak muncul pada blog blogspot atau blogger ini secara manual satu persatu atau tidak otomatis sehingga memakan wakti apabila sahabat mempunyai artikel postingan yang cukup banyal atau mungkin ribuan post.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Image Blank Atau Tidak Tampil Pada Blog"