Cara Mengetahui Perbedaan Waktu & Cuaca Antar Kota Besar Di Dunia Di Hp

Perbedaan waktu dan jam kota besar di dunia bisa dengan cepat kita ketahui melalui device kita karena memang setiap kota atau wilayah pada suatu negara atau negeri lain nyatanya berbeda.

Mengetahui Perbedaan Waktu & Cuaca Kota seluruh Dunia Di Hp Android

Apalagi sahabat mempunyai saudara yang sedang tinggal atau bekerja di luar negeri dan hendak ingin menelepon ke luar negeri tetapi dikarenakan hal penting lantas takut menggannggunya kalau-kalau dia sedang istirahat atau mungkin sedang aktivitas lainnya.

Berikut cara melihat perbedaan waktu dan jam kota-kota besar antar suatu negara

1. Silahkan pada smartphone android buka yang namanya aplikasi clock atau jam

2. Temukan yang namanya word clock atau jam dunia. Secara default akan terdapat kota sekarang di omevan secara default jakarta beserta waktu disebelah kiri cuaca sekarang. Jika belum bisa dengan menambahkan kota atau mentap logo gps tentunya gps harus aktif.

3. Sahabat bisa menambahkan kota pada suatu negara lain silahkan tap icon plus (tambah) untuk menambahkan kota pada suatu negara pada kolom pencarian nanti digital peta dunia akan menunjukkan kota tersebut dengan mengklik tag lokasi maka akan terdapat local time zone dan perkiraan cuaca setempat misal New york (US) atau negara lain juga seperti Inggris (UK) atau Makkah (Saudi Arabia) jam berapa dan perkiraan cuaca seperti apa mendung, hujan atau cerah.

4. Sahabat bisa menambahkannya dengan mentap add untuk menyimpan kota pada aplilasi word clock.

Time zone converter

Satu lagi kita pun bisa melihat perbedaan waktu local kota di seluruh melalui time zone converter melalui word clock. Hanya dengan menambahkan kota kota negara.

Mudah bukan, demikian cara mengetahui peebedaan jam atau waktu dan cuaca antar negara di hp android. Semoga bermanfaat.