Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Faktor Penyebab Badan Selalu Kurus Serta Cara Mengatasinya

Badan kurus memang terkadang tidak membuat percaya diri apa lagi berdampingan dengan orang yang badannya berisi. Mungkin anda ingin mengetahui penyebab badan kurus kering dan tidak gemuk.
Penyebab Badan Selalu Kurus Dan Cara Mengatasinya
Penyebab badan kurus bisa saja dari faktor kebiasaan pola serta gaya hidup yang tidak sehat karenanya anda tetap kurus dan badan tetap tidak berisi meskipun banyak makan ataupun ngemil tetap tetap badan kurus selalu.

Bahkan tubuh terlalu kurus bagi sebagian orang sangat mengganggu penampilan bahkan tidak baik pula bagi tubuh.

Faktor penyebab badan selslu kurus


1. Menunda bahkan lupa makan

Penyebab badan kurus kering diantaranya anda sering menunda makan sehingga terlupakan dan terbengkalai oleh aktifitas yang padat.

2. Psikologis

Sebagian orang apabila sedang mengalami gejala pskiligis seperti depresi bahkan stress sering melupakan makan atau bahkan mengemil karena saking depresi atau stressnya memikirkan sesuatu misalnya yang membuat beban pikiran pada pundak anda.

3. Aktifitas yang padat

Aktifitas yang padat seperti terlalu keseringan melakukan aktifitas berat semisal olah raga rutin atau pekerjaan menumpuk misalkan yang menyebabkan mengambil kalori dan tenaga serta pikiran anda.

4. Faktor genetik

Faktor oenyebab lainnya adalah faktor keturunan atau genetik, kendatipun anda nafsu makan banyak tetapi badan anda tetap kurus boleh jadi merupakan kurus akibat faktornketurunan

5. Penyakit

Selain itu penyakit tertentu bisa menjadi sebab akibat badan anda tetap gemuk padahal anda banyak makan seperti penyakit dan bahkan menyebabkan penurunan berat badan yang sangat derastis menjadi kurus seperti penyakit diabetis, kanker, dsb.

Cara mengatasi Badan tetap terlalu kurus


1. Konsumsi makanan bergizi

Makanan yang bergizi sangat baik bagi tubuh yang si kurus karena bisa diserap baik sehingga seperti banyak protein, lemak, dsb.

Ngemil juga berpengaruh, banyak ngemil sehat semoga bisa memulihkan badan anda setidaknya.

2. Olah raga

Olah raga meskipun bisa mebakar lemak maka tips bagi yang kurus badan adalah dengan olah raga tidak berlebihan dan seikit membentuk otot atau sekedar untuk kebugaran tubuh agar tetap sehat.

3. Tambah asupan kalori

Dengan mengkonsumsi kalori sangat baik untuk menambah berat badan agar naik.

Demikian penyebab badan kurus serta cara mengatasinya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Faktor Penyebab Badan Selalu Kurus Serta Cara Mengatasinya"