Widget HTML Atas

Automatic Payments Pending Di Adsense Yang Kerap Dialami Publisher

Google adsense tetap menjadi primadona bagi semua orang tetapi dalam transfer pembayaran terjadi automatic payments pending adsense yang bukan hanya di keluhkan oleh kita saja di Indonesia tetapi di seluruh dunia.
Penyebab dan menyikapi Automatic Payments pending di adsense
Automatic payment pending adsense banyak dialami dan dikeluhkan serta menjadi issue bagi segelintir atau beberapa publisher adsense di semua negara pada tiap bulannya.

Hal ini banyak di share di komunitas forum-forum termasuk forum adsense sendiri yang merupakan komunitas forum terbesar bagi adsenser.

Biasanya tanggal pembayaran (gajian adsense) yang dibayar ke publisher setiap tanggal 21 setiap bulan jika mencapai threeshold atau ambang payments (pembayaran) yang dibayar adsense dan kita menjumpai pembayaran otomatis pending di adsense akun.

Biasanya adsense selalu tepat dalam pembayaran tetapi memang pada kenyataannya kita sebagai publiher adsense membayar kita telat.

Sikap publisher terhadap automatic payment pending di adsense


Bagaimana menyikapi masalah automatic payments pending? Setiap publisher yang mengalami hal tersebut dan mereka sharing tentang masalah tersebut setiap komentar mengeluhkan tetapi banyak yang menjawabnya tetap bersabar hingga menunggu beberapa hari atau waktu. Karena memang bukan anda saja yang mendapatkan problem hal serupa.

Hal ini bisa berlaku pada pemilihan transfer paymen kepada rujukan anda baik pending payment via western union atau melalui wiretransfer via bank.

Kalau misalkan terdapat hal demikian semisal payment failed atau gagal atau selalu pending tiap bulannya dalam beberapa waktu atau hari, anda bisa mencoba alternatif jenis metode transfer payment adsense lainnya misal jika terus pending di tiap bulannya coba dengan western union atau bisa mengganti dengan wire transfer via bank atau check dengan mengganti preferred payment di adsense payment dasboard.

Check email dan akun adsense

Disamping itu, coba lihat dan check payments di adsense akun anda, apakah transfer tersebut sudah dilakukan atau belum kemudian cek status payments adsense penerima akun adsense yang lain dengan bertanya apakah terdapat issue yang sama atau tidak.

Jika google telah mentransfer anda biasanya akan terdapat bukti transaksi di google adsense yang bisa dilihat di bukti adsense payment dengan detil.

Penyebab automatic payment pending


1. Publisher bukan anda saja

Seperti yang diulas sebelumnya bahwa publiher bukan hanya anda saja tetapi banyak disemua negara di seluruh dunia bahkan mereka diantaranya mempunyai keluhan hal serupa.

2. Dalam antrian Transfer payment

Bisa saja pembayaran transfer ke rekening bank, check atai wire transfer via bank dalam antrian sehingga menyebabkan delay atau telat misal google memprioritaskan dulu publisher di US (Amerika) sehingga transfer payment pending ke negara lain

3. Bertepatan dengan Hari libur atau hari raya besar

Hari libur atau hari besar yang bertepatan atau seiringan dengan tanggal pembayaran (gajian) adsense. Sehingga hari besar tersebut menyebabkan pembayaran pending dikarenakan kemungkinan karyawan adsense atau jasa transfer sedang berlibur.

4. Perubahan sistem

Sekelas google adsense pasti memperbaiki atau merubah sistem yang ads mereka hal ini bisa menyebabkan pending pembayaran otomatis di akun adsense anda.

5. Kesibukan system google adsense

Kesibukan system bisa menghmbat atau pending pada pembayaran transfer di adsense karena yang telah disebutkan bahwa yang menerima payment dari google adsense bukan anda saja dan bahkan situasi tertentu bisa menyebabkan hal itu.

6. Jasa transfer yang digunakan adsense

Kemungkinan bisa saja system dan kesibukan yang dipakai jasa transfer oleh google adsense dalam mentransfer sejumlah uang kepada anda.

Demikian masalah payment pending google adsense dari omevan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Automatic Payments Pending Di Adsense Yang Kerap Dialami Publisher"